Ingin tahu siapa yang di balik nomor telepon yang tidak diketahui bahwa Anda menerima telepon dari? Banyak dari kita menerima panggilan dari nomor tidak di direktori kami, dan kadang-kadang perlu untuk mencari tahu siapa orang ini di ujung lain kawat adalah sehingga Anda tahu apakah Anda bisa mempercayai mereka atau tidak. Misalnya, memanggil "perusahaan asuransi" untuk menginformasikan kepada orang bahwa mereka berhak untuk pembayaran besar-besaran, jadi jika Anda tidak yakin apa ini adalah semua tentang, Anda mungkin akan menyukai ide untuk dapat menemukan, dan tidak membabi buta mempercayai seseorang yang Anda tidak tahu. Contoh lain bahkan lebih mengganggu, namun, sayangnya, luas hari ini. Anak-anak dan orang yang rentan sering menerima panggilan dari nomor tidak diketahui, dan bahwa panggilan dimaksudkan untuk melawan penerima, dan mengancam mereka. Hentikan - mendapatkan semua rincian tentang nomor telepon pemanggil, periksa dengan salah satu layanan telepon reverse lookup

Anda dapat mengetahui identitas pemanggil melalui banyak website yang menawarkan pencarian telepon terbalik. Beberapa situs yang bebas, sementara yang lain akan menyediakan layanan untuk biaya. Namun, sebelum Anda menggunakan situs web untuk ponsel reverse lookup, cobalah untuk memastikan itu adalah sah dan yang benar-benar dapat memberikan Anda up-to-date dan informasi yang akurat.

Mengumpulkan dan memelihara data karena memerlukan sejumlah besar pekerjaan dan waktu, tetapi sebaliknya pengguna ponsel layanan pencarian bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan dalam hitungan detik. Biasanya, Anda hanya perlu nomor telepon di kotak pencarian di website dan beberapa saat kemudian Anda akan dapat melihat informasi tentang seseorang atau organisasi yang memiliki broj.Pozivatelja telepon tidak akan pernah tahu bahwa Anda mencari, jadi tidak perlu khawatir.

Jika nomor telepon dengan database katalog situs web, Anda akan dapat melihat rincian seperti nama pemanggil dan nama keluarga, alamat, usia, dan telepon penyedia layanan mereka. Selain itu, Anda bahkan Mei melihat apakah mereka memiliki catatan kriminal atau bercerai. Beberapa perusahaan dapat memberikan informasi lebih rinci serta anggota rumah tangga, dll

Mengidentifikasi pemanggil juga baik bila Anda ingin mengakhiri telemarketing atau penjualan pozive.Iste perusahaan telepon Mei waktu ke waktu, yaitu, tentu saja, frustasi dan menjengkelkan. Jika Anda mengetahui informasi pemanggil, Anda dapat menghapus nama Anda dan nomor dari daftar panggilan atau buku alamat. Hal ini akan menghentikan mereka panggilan yang mengganggu diidentifikasikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll