spyware untuk memantau ponsel luar biasa. 50 tahun, jika Anda memberitahu seseorang bahwa Anda dapat mengikuti percakapan telepon orang lain yang mungkin akan berpikir kau mata-mata Rusia. Dan mereka cenderung untuk memeriksa apartemennya untuk perangkat mendengarkan dengan kabel dan mikrofon besar.

Bukan berarti kita tidak ...

Hari ini, dengan kemajuan teknologi, kami akhirnya bisa melakukan hal-hal yang tampaknya mustahil tahun lalu. Saya khususnya tertarik pada spyware mobile yang mengontrol jarak jauh hal-hal dari orang lain.

Remote Control Mobile memungkinkan saya untuk merasa seperti mata-mata. Lewatlah sudah hari-hari ketika TV hanya dan mobil mainan yang dapat dikendalikan dari jauh. Sekarang Anda dapat mengontrol orang lain bahkan telepon.

dengan spyware telepon dapat ...

1) Memantau pesan teks orang lain. Baca SMS yang dikirim dan diterima bahkan salah satu yang memiliki ponsel telah dihapus.

2) Memantau panggilan telepon setiap hari. Dengan gudang Ponsel Spy, Anda sekarang dapat memeriksa aktivitas panggilan seseorang, dan bahkan merekam percakapan telepon Anda.

3). Melacak orang lokasi yang tepat melalui GPS.

4) Mendengarkan percakapan telepon sementara ini terjadi. Mereka tidak bisa mendengar ... Tapi Anda bisa.

5). Nyalakan mikrofon dan bug tempat itu. Selain itu, Anda dapat mencegat setiap percakapan atau suara yang mengambil mikrofon.

teknologi terus berkembang dan Spyware Mobile adalah benar-benar sebuah contoh yang bagus dari ini. Aku tidak bisa menunggu lain hari untuk apa masa depan untuk perangkat lunak ini luar biasa. Memang, spywares telepon adalah karya jenius.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll