Apakah sinyal ponsel booster untuk?

Senin, 21 November 2011


Ponsel, serta banyak perangkat nirkabel lainnya menjadi epidemi baru abad ini. Orang tidak ingin kehilangan kesempatan Anda untuk dicapai di mana saja dan kapan saja. Mereka tidak ingin kehilangan kemampuan untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga di telepon, bahkan jika ada risiko kematian dari beberapa kanker, seperti tumor otak, misalnya. Dan kadang-kadang orang hanya tidak tahu bagaimana melindungi diri dari bahaya menggunakan penguat sinyal telepon seluler.

Ketika kita berbicara di telepon, radiasi yang berasal dari perangkat sebenarnya diserap oleh otak. Hal ini membuat permeabilitas penghalang darah otak yang lebih. Selain itu, sintesis protein stres dan menjulang. Ada beberapa studi yang menunjukkan bahwa sudah pasti link yang sangat jelas antara penggunaan ponsel dan meningkatnya orang yang menderita tumor otak. Meskipun tidak persis dapat disimpulkan, fakta bahwa ponsel meningkatkan risiko kanker sangat jelas.

lebih berbicara di ponsel, semakin besar risikonya. Secara khusus, ponsel ini terus mencari jangkauan jaringan dan tidak dapat menemukannya. Itulah yang amplifier untuk ponsel. Perangkat ini kecil tapi sangat kuat tidak hanya memecahkan masalah penerimaan miskin untuk Anda, tetapi juga mengurangi risiko kanker, sangat penting.

penguat sinyal ponsel HP terdiri dari amplifier dan antene.Pojačalo menguatkan sinyal sedemikian rupa yang sangat kecil penguat dan tidak efisien yang dibangun ke dalam ponsel dapat berhenti mencari penerimaan yang lebih baik, dan dengan demikian, menghentikan pengiriman gelombang elektromagnetik sehingga berbahaya. Amplifier ponsel sangat berguna dan nyaman. Selain itu, dengan menggunakan mereka, Anda bisa melupakan setidaknya beberapa masalah kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll