iPhone 4S tampaknya akan menjadi smartphone paling laris dalam beberapa bulan mendatang. Di sini kita membandingkan ponsel Samsung Galaxy S2, ponsel yang paling populer sejauh ini tahun ini dan melihat bagaimana kedua model tindakan terhadap satu sama lain.

mari kita mulai mengambil melihat acara yang ditawarkan dari kedua ponsel ini. Hal ini adil untuk mengatakan bahwa kedua layar adalah dua dari saat ini terbaik di 4S raspolaganju.IPhone menawarkan layar yang lebih kecil di 3,5 inci dibandingkan dengan 4,3 inch layar menawarkan perangkat S2.Apple menggunakan LED backlight TFT capacitive touchscreen, yang mencakup teknologi IPS untuk memastikan bahwa sudut pandang yang sangat baik dapat dicapai. Dengan resolusi 960 x 640 piksel layar menawarkan pixel yang paling per Peringkat inci saat ini tersedia di 326 Dari sudut pandang estetika layar sangat tahan terhadap sidik jari dan noda berkat ke lapisan khusus dan juga meningkatkan berapa banyak apapun yang ditampilkan pada perangkat layar yang digunakan izgleda.Samsung layar Super AMOLED menawarkan warna-warna cerah dan alami gelap tonova.480 x 800 resolusi yang tawarkan di sini berarti bahwa perangkat ini menawarkan PPI hanya Peringkat 217 Dibandingkan dengan banyak model, layar ini akan keluar di atas, tetapi dengan 4S iPhone ia bertemu pertandingan.

iPhone 4S datang dalam tiga ukuran untuk toko dengan yang terbesar adalah 64GB. Meskipun tidak adanya slot kartu eksternal sesuai dengan lebih dari 32GB, yang ditawarkan ke S2.S2 Galaxy tidak menawarkan kemungkinan menambahkan kartu micro SD yang akan menerima kartu sampai 32GB di veličini.Potrošač Oleh karena itu harus mengeluarkan uang untuk pertandingan besar 4S toko yang memberikan S. Hal yang sedikit lebih berimbang dalam telepon odjel.Novi prosesor Apple olahraga chipset A5 mengesankan, yang mencakup prosesor dual-core 1GHz. Meskipun peningkatan jelas dalam kecepatan yang memberikan iPhone tidak dapat cocok dengan lengkap S2 dengan chip dual-core 1.2GHz nya. Hal ini adil untuk mengatakan bahwa Samsung adalah ponsel terbaik yang tersedia di daerah ini. Dalam hal sistem operasi untuk iPhone menunjukkan pemenang berkat platform baru yang iOS5 koristi.Jednostavnost baik seperti biasa, namun beberapa sentuhan rapi ditambahkan, seperti pusat informasi, yang mendorong sistem sebelum platform Android yang digunakan pada Galaxy S2.

Tidak ada keraguan bahwa sampai baru-baru ini Samsung Galaxy S2 telepon di godini.Oslobađanje 4S ​​Namun melihat iPhone Samsung didorong ke tempat kedua berkat perbaikan utama dari sistem operasi, kualitas tinggi dan tampilan yang mewah selalu memakai perangkat Apple.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll