Apple Mungkin mengambil headline industri yang paling terakhir seluler dengan iPhone baru-baru ini dirilis 4S, tetapi pada saat yang sama ada edisi dari iPhone 8GB asli 4 diperkenalkan pada pasar yang telah benar-benar jatuh di bawah radar.

tambahan baru untuk iPhone 4 bergabung dengan portofolio model 16GB dan 32GB dengan baru, 8GB memori lebih kecil, tapi selain dari perbedaan itulah telepon yang sama dengan semua fitur besar yang sama dan teknologi dikemas ke dalam tubuh legendaris yang sama.

Ada dua keuntungan utama untuk memilih iPhone 8GB baru 4 masalah pada kedua versi memori yang lebih besar dan iPhone baru 4S, harga pertama, iPhone baru secara signifikan lebih murah daripada model yang tersedia lain dan apa yang konsumen benar-benar hilang dalam memori.

adalah yang kedua dengan harapan dari rilis dari iPhone baru 5 yang ternyata menjadi iPhone baru 4S memiliki banyak konsumen sedikit kecewa, itu karena 4S baru ditawarkan dalam chassis yang sama seperti iPhone keseluruhan 4 daerah.

Ini berarti bahwa bahkan iPhone 8GB baru terlihat persis sama dengan model spesifikasi tinggi 4S dan jika ponsel ini terlihat dalam aksi kedua tidak akan tahu yang model pengguna.

Kedua poin plus untuk edisi baru dari iPhone 8GB adalah gambar banyak konsumen untuk membeli Apple iPhone 8GB baru 4, serta mereka yang saat ini menggunakan model 3G yang lebih tua untuk meng-upgrade ke bentuk baru.

Jual iPhone 4 dalam segala bentuk memori secara signifikan melompat pada pengumuman 4S baru sebagian ke hype yang jelas sekitarnya Apple pada saat itu, tetapi juga karena pasokan untuk para generasi keempat ponsel tua mobile pengecer sel diskon besar-besaran telepon untuk membuat saham model baru.

tampaknya menjadi langkah yang sangat bijaksana oleh Apple untuk merilis iPhone 8GB murah 4 pada saat uang ketat bagi banyak keluarga, memori kurang akan mengurus mereka yang tidak menyimpan ribuan lagu dan aplikasi bila ada update baru iOS5 dirilis, dan pengguna akan dapat menyimpan layanan jarak iCloud yang akan membebaskan memori tambahan.

Selain itu, banyak konsumen yang tidak dipertimbangkan sebelum membeli Apple karena dari tag harga tinggi diminta untuk produk mereka sekarang menemukan bahwa iPhone baru 8GB 4 jatuh dalam anggaran mereka dengan telepon gratis yang ditawarkan untuk sesedikit £ 25 yang online bulan menyewa.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll