Apa yang baru di iPhone 4S?

Selasa, 25 Oktober 2011


fans Apple dan penggemar dilingkari keempat Oktober dalam kalender Anda dengan harapan melihat iPhone baru pet.Tvrtka menunda rilis dari iPhone ditunggu banyak 5, membuka jalan bagi pengganti untuk iPhone 4, iPhone 4S. Ini adalah cara alami untuk pergi jika Anda berhenti untuk berpikir tentang hal itu, bagaimanapun, ada banyak desah kekecewaan di dunia setelah diumumkan. Orang-orang benar-benar berharap untuk melihat 5 iPhone dalam tindakan. Apa yang mereka punya bukan versi baru dari iPhone 4, dengan beberapa perbaikan dan tweaks untuk pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan.

Peningkatan kekuatan pemrosesan
4S iPhone dilengkapi dengan daya pemrosesan ditingkatkan dalam bentuk Apple dual-core prosesor A5 yang dapat ditemukan dalam 2 iPad Anda, menyebabkan peningkatan kecepatan iPhone 4S.

Desain Antenna
4S iPhone sekarang datang dengan desain antena baru yang menyediakan dua kali kecepatan transfer file akan menikmati pada 4 iPhone

kamera Peningkatan
Apple iPhone dilengkapi dengan 4S dengan kamera 8 megapiksel dibandingkan dengan kamera 5 megapiksel untuk iPhone 4

HD 1080p rekaman
Adalah wajar bahwa rekaman video HD 1080p akan mungkin dengan iPhone 4S. Berkenaan dengan meningkatkan kekuatan pemrosesan dan kamera jelas cara untuk pergi.

Virtual Asisten
4S iPhone sekarang datang dengan sebuah program bernama Siri, yang dapat bertindak sebagai asisten virtual built-in suara yang diaktifkan.

CDMA dan GSM
4S iPhone sekarang mendukung jaringan GSM dan CDMA, fitur kurang iPhone 4

kapasitas penyimpanan meningkat
4S iPhone sekarang datang dengan sampai 64MB Flash RAM pada papan untuk semua kebutuhan penyimpanan Anda.

Rumor telah beredar untuk beberapa waktu tentang rilis Apple baru, dan orang-orang memiliki harapan tinggi bahwa mereka akan melihat di iPhone 4G modela.4G berikutnya tidak hadir di iPhone 4S, namun harapan masih hidup akan di 5 iPhone iPhone baru 4S tidak akan datang dengan 4 "layar, banyak yang diharapkan, namun bukan 3,5" layar, Anda dapat menemukan di iPhone 4 dan itu adalah 140 gram lebih berat dari pendahulunya. Last but not least, orang berharap untuk melihat pengisian nirkabel dan mendukung sinkronisasi dalam rilis Apple berikutnya.

iPhone 4S hadir dalam warna hitam dan putih, dan tersedia dalam 16 GB ($ 199), 32 GB ($ 299) dan ($ 399) 64GB model.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll