Backlink Gaib

Rabu, 19 Oktober 2011
Pada pandangan pertama, kita mendengarkan backlink Tersembunyi sangat asing bagi kami jika orang awam untuk mendengar, tetapi kata "hubungan" tidak asing dengan para aktor yang mengeluti SEO (Search Engine Optimization), yang kemudian berarti koneksi atau hubungan dengan situs lain mengarah ke situs web kami, melalui apa adalah link langsung ke website kami? Melalui jangkar teks atau judul panggilan, backlink lebih pada situs web kami, meningkatkan popularitas situs kita di mata mesin pencari Google, dapat disimpulkan dengan link lebih dan lebih untuk situs kami, kami memiliki peringkat situs web baik di posisi Google, kisaran untuk backlink Kita tahu ada dua jenis, yaitu Dofollow dan menghentikan pelacakan, DoFollow link adalah jenis yang disukai oleh Google, yang dianggap sebagai mata link Google, dan berhenti mencakup spesies yang tidak dihitung oleh Google, atau tidak memberikan kontribusi ke website kami.

Ketika kita tahu definisi dari apa yang backlink? Kita sekarang akan membahas apa yang terlihat backlink?

Backlink Gaib menggunakan otak kanan, karena efek dari backlink kuasi atau tidak lihat, seperti keyakinan pada sesuatu yang akan membentuk dan mempengaruhi, seperti malaikat, surga neraka,, dan cinta.

Backlink tembus pandang ini sebagai memberikan kekayaan kepada orang lain, orang yang bertanggung jawab dalam agama hukum disantunin, maka waktu akan memberi kita keuntungan backlink donor secara langsung maupun tidak langsung, dalam contoh kita memberikan sedekah kepada orang miskin

Langsung kita mendapatkan amal timbal balik, sukacita yang kami terima akan meningkat secara tidak langsung.

Kami menambah popularitas situs kami perlu link berkualitas lebih tinggi dan koneksi sangat glamor dalam kebutuhan bagi kita untuk mencoba untuk menyeimbangkan masalah zakat dan pelepasan dana yang akan ditambahkan ke backlink website kami, maka efek yang kami terima akan berlipat ganda, tanpa ada yang tahu Efek dari koneksi luar biasa, jika matematika adalah 1 + 1 = 2, maka ini bisa menjadi backlink ajaib + 1 = 1000, sehingga dalam arti bahwa itu adalah backlink yang sangat lama tidak ada yang bisa menghitung.

Backlink Gaib, tetapi cinta itu sendiri, tapi selama kita memberi kebaikan kepada orang lain dalam berwujud dan tidak berwujud (pengetahuan) tentu akan kembali kepada kita dalam bentuk lain yang kita tahu dan terbukti .. , Apakah Anda ingin membuktikan? bercinta yang baik, menghormati orang tua kita, dan menghormati orang lain, memberikan pengetahuan yang baik kepada orang lain, suatu hari akan kembali kepada kita dalam bentuk lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll