situs, blog dan layanan SMS. Hari ini, Anda dapat menemukan jutaan atau ribuan dari mereka di Internet. Di masa lalu, website telah digunakan oleh perusahaan besar. Blog yang paling sering digunakan oleh individu. SMS digunakan oleh orang-orang muda. Hari ini, semua tiga layanan yang digunakan oleh bisnis, tidak peduli besar atau kecil, untuk pemasaran dan branding.

Kecenderungan ini juga menjadi norma bagi perusahaan di Malaysia. Perusahaan seperti eBay dan Telekom sedang berusaha sangat keras untuk mempromosikan produk mereka untuk usaha kecil dan menengah di Malaysia.

Mengapa website, blog, dan SMS sangat penting bagi bisnis kecil? Tidak bisa mereka melakukannya dalam bisnis tanpa layanan ini?

Well, yeah, yakin mereka bisa bertahan hidup bahkan jika mereka tidak menggunakan layanan. Namun, itu hanya bagaimana mereka akan -. Selamat

Jadi, jika ada orang yang bertanya kepada saya hari ini - jika usaha kecil di Malaysia memiliki halaman web, blog dan layanan SMS? Jawaban segera saya akan - Ya, mereka harus! Tidak ada pikiran kedua. Tidak diragukan lagi tentang hal itu. Setiap bisnis di Malaysia sekarang ini setidaknya harus memiliki website dan blog.

Pada hari-hari awal Internet, Web mungkin akan dikenakan biaya lengan dan kaki. Hal ini tidak lagi terjadi hari ini. Hari ini, dengan teknologi baru dan persaingan, biaya membuat halaman web telah jatuh sangat rendah. Sebagai soal fakta, Anda dapat jika Anda ingin belajar, membangun mereka sendiri tanpa biaya apapun.

Mengapa perlu untuk website, blog dan SMS?

untuk satu, itu masih cukup banyak tingkat lapangan bermain untuk semua. Tidak peduli seberapa besar Anda berada di dunia nyata melalui Internet, setiap pekerjaan memiliki kesempatan yang sama pemasaran bisnis Anda. Anda tidak memiliki anggaran besar untuk pasar di Internet.

Dengan sedikit pengetahuan dan ketekunan, website Anda dan blog Anda dapat melihat jutaan di internet.

Ya, saya memiliki sebuah situs web dan blog itu sendiri tidak akan membawa bisnis online keberhasilan Anda. Pertama, Anda memerlukan situs web rapi dan blog. Jika situs web Anda dan blog terlihat agresif dan tidak diinginkan, Anda akan kehilangan pekerjaan Anda. Itu sangat aman.

Tidak, Anda tidak perlu mencolok bahwa ribuan website biaya. Yang Anda butuhkan adalah sebuah situs tampak bersih dan terhormat. Itu saja. Navigasi yang mudah dan jelas untuk pengunjung Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan Anda dan bisnis Anda.

Di masa lalu, blog digunakan oleh individu untuk menuliskan segala sesuatu yang Anda merasa seperti berbagi dengan dunia. Hari ini, blog digunakan oleh perusahaan sebagai alat pemasaran dan komunikasi. Perusahaan blog tentang produk dan layanan mereka, sehingga pembeli potensial tahu apa yang mereka tawarkan.

Blog juga digunakan untuk berinteraksi dengan klien yang sudah ada dan prospektif. Mereka menggunakan blog untuk melakukan survei dan mendapatkan umpan balik tentang produk dan layanan mereka.

Jika saya mungkin bertanya, apa cara terbaik untuk berkomunikasi dengan prospek bisnis dan pelanggan Anda hari ini? Ya, bentuk komunikasi sigurno.Najbolji hari ini mungkin adalah SMS. Saya sangat yakin kebanyakan dari Anda di luar sana akan setuju dengan saya tentang hal itu.

Mengapa begitu? Mudah. Hampir semua orang yang saya tahu hari ini Mobile untuk mereka sepanjang waktu. "Jangan meninggalkan rumah tanpanya" - ini tag line sekarang paling tepat untuk menggambarkan hubungan seseorang dengan mobile mereka. Beberapa memiliki lebih dari satu dan mereka membawa mereka setiap saat.

Dengan demikian, SMS adalah bentuk terbaik dari pemasaran hari ini. Langsung dan langsung komunikasi dengan prospek dan pelanggan Anda.

Jadi, jika Anda seorang pemilik usaha kecil, dan masih berpikir tentang membuat sebuah halaman web dan blog untuk bisnis. Cukup dengan berpikir. Ini adalah waktu untuk mengambil tindakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll