Iterasi kedua tablet PC Apple, iPad dua wajah satu set kejadian dari iPad brat.Uspjeh tua mereka menikmati utama pesaing untuk mengembangkan pil mereka sendiri dan semua harapan mengambil sepotong dari pil tumbuh di pasar. Mari kita meninjau dan melihat salah satu iPad 2 merupakan pesaing Samsung mengagumkan Galaxy Tab 10.1.

Awalnya diperkenalkan dengan layar 7-inci, Galaxy Tab 10,1 lebih dari sekedar ukuran upgrade. Ia juga memiliki beberapa perangkat tambahan juga. Berikut adalah head to head perbandingan antara kedua Samsung Galaxy Tab vs 10,1 Apple iPad

1 Prosesor

iPad 2 dilengkapi dengan dual-core prosesor 1GHz Apple A5, perbaikan besar atas iPad sebelumnya A4.A5 chip yang memiliki desain grafis yang telah dilaporkan dalam sepuluh kali lebih dari pil tua. Dari tinjauan ini, belum ada laporan iPad 2 ukuran RAM, tetapi diharapkan untuk 512MB.

Samsung Galaxy 10.1 dikemas dengan prosesor 1GHz Nvidia Tegra 2 dual-core. Sama seperti iPad 2 tidak ada angka yang dirilis bahkan sebagai RAM Galaxy Tab 10.1 tersedia dan sulit membuat perbandingan.

Untuk kategori ini, kami dasi.
Keuntungan: Tie

2 Menampilkan

layar iPad 2 adalah sisa-sisa dari iPad asli. Ini bukan hal yang buruk, karena kita masih tingkat 9,7-inch LED-backlit layar IPS dianggap menjadi yang terbaik di kelas itu.

Galaxy Tab 10,1 10,1 inci, 1280 x 800 piksel. Ini adalah sekitar setengah inci lebih tinggi dari kedua iPad

Namun, kami iPad 2 tepi dalam kategori ini.
Keuntungan: Apple iPad 2

3 Membangun dan desain

desain dan membangun kualitas apel sangat fin.Ipad 2 adalah tampilan yang sempurna dari komitmen perusahaan untuk cita-cita.

iPad 2 ini lebih tipis dan ringan daripada saudara yang lebih tua, tapi aku merasa tidak ada pengorbanan dalam kualitas dan penggunaan material. Ini lebih nyaman dipakai sekarang, karena terasa padat.

Samsung Galaxy 246,2 x 10,1 Olahraga 170,4 x 10.9mm, ukuran dan berat 599g dimenzije.Kartica terlihat lebih panjang dan iPad 2 terlihat lebih pendek dan tipis. Perbedaan berat diabaikan.

Tidak ada keraguan bahwa iPad telah memenangkan kategori ini.
Keuntungan: Apple iPad 2

4 Sistem Operasi

iPad 2 bekerja dengan IOS 4.3. Meskipun perbaikan atas OS sebelumnya dalam hal browsing web dan aplikasi, perbaikan tampaknya seperti tune-up kecil.

Di sisi lain, Samsung Galaxy Tab 10,1 'Android 3.0 merasa seperti itu dirancang untuk menjadi multi-tasking tugas ke tingkat lain. The "Honeycomb" OS juga terasa lebih user-friendly.

Keuntungan: Samsung Galaxy 10,1

5 Kamera

2 adalah kamera kamera utama iPad 0,7 megapiksel dengan kemampuan merekam HD 720p. Ini juga memiliki kamera VGA sekunder untuk keperluan video conferencing.

Tab 10,1 Samsung Galaxy memiliki 8-megapiksel yang mengesankan dual LED flash, Full HD 1080p video, kamera belakang 24fps dan sebuah kamera 2 megapiksel di depan.

Keuntungan: Samsung Galaxy 10,1

6 Menghubungkan

EDR dan A2DP 2.1 mampu dan Bluetooth built-in iPad kedua Hal ini juga memiliki Wi-Fi keluaran b, g & n, dan HDMI. Namun, ia tidak memiliki slot microSD, USB port dan card reader. Konektivitas 3G adalah data saja.

Tab 10,1 Samsung Galaxy memiliki konektivitas Wi-Fi, Bluetooth dan 3G. Namun, ada slot kartu SD. Jadi saya pikir skor dasi akan adil dalam kategori ini.

Keuntungan: Tie

ini tidak dirilis sebagai Galaxy Tab 10.1 akan menjadi. Sampai yang diumumkan, Samsung Galaxy Tab 10,1 memiliki sedikit keuntungan atas kedua Apple iPad

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll