Facebook App untuk Samsung Galaxy Tab

Jumat, 12 Agustus 2011

sizcache = "0" sizset = "47">

Free Samsung Galaxy Tab adalah salah satu peralatan paling canggih yang tersedia. Dia bekerja sebagai ponsel dan layar tableta.Veličina cukup besar sehingga Anda tidak perlu lagi Galaxy Tab uređaj.Bez memiliki top-notch grafis dan suara juga. Ini berjalan pada Android jaringan dan menawarkan kualitas yang sama bahwa jaringan memiliki pada perangkat lain. Orang pasti ingin mengambil keuntungan dari semua aplikasi yang besar tersedia. Aplikasi meliputi segala sesuatu dari game untuk berita pada produktivitas. Ada sejumlah aplikasi jejaring sosial gratis Samsung Galaxy Tab. Facebook adalah situs jejaring sosial paling populer di sekitar. Hal ini tidak mengherankan bahwa mereka menawarkan aplikasi besar. Berikut adalah panduan untuk aplikasi Facebook gratis untuk Galaxy Tab.

Facebook app gratis Samsung Galaxy Tab memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak tugas yang sama pada računalu.Početni teratur dapat menampilkan aplikasi Facebook memiliki kartu terpisah untuk pesan Anda, permintaan teman dan pemberitahuan. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat apakah ada teman telah mengirimkan pesan, seperti status, atau berkomentar odmah.Početni layar juga memiliki tombol untuk acara, foto, profil dan berita. Ini adalah pintu gerbang untuk mendapatkan ke manapun Anda ingin pergi di Facebook. Di bagian bawah layar Anda akan melihat thumbnail foto baru diperbarui dari teman. Gerakkan jari Anda melalui slideshow, sehingga Anda dapat tetap up to date pada gambar dari teman-teman Facebook.

Berita di Aplikasi Facebook untuk kartu Galaxy bebas modern. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat posting dari seorang teman dan fan stranica.Linkovi dapat seperti atau komentar di bawah posting, dan mudah untuk menemukan. Ada status bar di bagian atas halaman yang memungkinkan Anda update, link dan gambar dari sana. Hasil update sesegera mungkin setelah beberapa teman menjadi begitu News Feed adalah cara terbaik untuk tetap up to date pada hal. Anda juga dapat menggunakan GPS dalam sistem telepon untuk diingat di mana Anda berada. Misalnya, jika Anda keluar dari restoran, Anda dapat dengan mudah menggunakan fitur ini untuk membiarkan semua Facebook teman Anda tahu.

halaman profil juga merupakan fitur yang hebat pada aplikasi Facebook. Anda akan melihat semua pembaruan Anda dan komentar oleh teman-teman. Anda juga dapat berbagi gambar, link, dan update dari sini. Anda juga dapat memeriksa rincian Anda dan gulir melalui foto Anda di sini. Ketika Anda meng-upload foto Anda juga dapat memilih untuk berbagi dengan kelompok tertentu prijatelja.Skupine mudah untuk mengatur Tab Samsung Galaxy gratis.

Banyak teman-teman menggunakan Facebook untuk merencanakan acara dan mengirim undangan. Hal ini membantu untuk pengguna Galaxy Tab bebas dapat melihat peristiwa dan kanan RSVP dari bebas. Anda juga dapat melihat siapa yang menghadiri dan menulis komentar pada dinding untuk acara tersebut. Ini sangat mudah untuk melacak acara Anda dan untuk melihat apa yang teman-teman berencana.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll