8 atau 9 dari 10 orang dalam kehidupan Anda akan pergi melalui istirahat dalam hubungan. Memang, adalah skenario sulit yang kebanyakan orang tidak ingin jatuh masuk Tapi semakin aku pikir tidak akan terjadi pada Anda, hal itu terjadi. Sebagaimana dengan begitu banyak terminasi, tidak pernah hal yang mudah bagi orang untuk melewati. Bahkan, pemutusan dapat menjadi salah satu skenario yang paling menyakitkan untuk masuk

Biasanya, setelah istirahat, kebanyakan orang akan ingin cepat mendapatkan kembali mantan Anda. Tapi ini bukan cara untuk pergi jika Anda benar-benar ingin mendamaikan hubungan Anda. Bahkan jika hubungan benar-benar tidak sehat, orang-orang masih ingin kembali mantan mereka. Saran saya adalah Anda tidak harus mencoba untuk mendapatkan kembali dengan mantan Anda, jika mereka pernah menggunakan kekerasan fisik atau pelecehan verbal untuk menyakiti Anda. Dalam kenyataan ini tidak pernah merupakan hubungan yang sehat. Jika Anda kebetulan berada dalam skenario ini, dan mantan Anda putus dengan Anda, maka Anda harus menghitung sendiri beruntung atau meninggalkannya.

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa hubungan benar-benar bekerja dalam jangka panjang. Pada awalnya, ketika Anda pertama kali bertemu, atau dia, semuanya indah dan baru untuk Anda berdua. Anda percaya bahwa dia tidak bisa berbuat salah, dan Anda tidak bisa berbuat salah di mata mereka. Namun, setelah asmara awal sekarat off, Anda berdua akan mulai melihat kekurangan dan mulai mengeluh tentang satu sama lain. Dalam hal ini, jika Anda ingin dari pada jangka panjang, keduanya harus menyesuaikan satu sama lain. Setelah hal baru sudah berlalu, hubungan akan berlanjut ke tahap berikutnya. Kedua harus bersedia untuk bekerja bergandengan tangan untuk membuat hubungan kerja dalam jangka panjang. Jika ada hal-hal yang tidak Anda sukai atau bahkan ingin berurusan dengan, maka saya sarankan untuk tidak kembali dengan mantan Anda lagi.

Ada "penghinaan Keakraban keturunan" mengatakan. Bagaimana tepatnya kata-kata ini berlaku untuk semua! Setelah pasangan telah melewati tahap awal kenyamanan dan keakraban satu sama lain, masalah biasanya akan ditempatkan di A, pada kenyataannya, itulah tes apa kekuasaan itu odnosa.Odnos membutuhkan banyak upaya untuk mempertahankannya. Sebagian besar waktu ketika hubungan tidak bekerja dalam mendukung seseorang, orang akan ingin keluar dari sepenuhnya.

Namun, saya tidak percaya bahwa hubungan Anda akan berakhir saat Anda berdua rusak. Saya berharap bahwa selalu ada dan itu terserah kepada Anda untuk pergi keluar dan mengambilnya. Meskipun apa yang lebih, hubungan Anda layak diselamatkan bahkan jika orang lain tidak ingin membuat usaha. Berikut ini adalah empat langkah yang dapat Anda ambil untuk mendapatkan kembali mantan Anda.

1 Membuat permintaan maaf yang tulus untuk

Membuat permintaan maaf kepada mantan Anda adalah batu loncatan tentang cara untuk mendapatkan kembali mantan Anda. Meskipun tidak dapat menjadi cara yang paling efektif untuk mendapatkan kembali mantan Anda, ini adalah langkah pertama untuk mendamaikan hubungan. Perlu diingat bahwa Anda perlu untuk mengatakan maaf dalam pikiran hak mereka dan ketulusan. Biasanya setelah putus, Anda mungkin ingin untuk menyalahkan diri sendiri atau mantan Anda untuk semuanya. Tapi ingat, dibutuhkan dua orang untuk membangun sebuah hubungan yang sukses. Oleh karena itu, Anda harus mengambil langkah pertama untuk meminta maaf kepadanya. Hanya Anda akan melakukannya dengan baik untuk menyelamatkan hubungan Anda.

Satu hal yang saya ingin menekankan saat mengatakan maaf dengan mantan Anda adalah untuk tidak pernah membiarkan umpan dalam argumen. Dalam hal ini, saya berpikir bahwa bahkan jika mantan Anda menjadi agresif dan mulai menyalahkan perpisahan, jangan bersikap defensif. Hanya tetap tenang dan mengendalikan emosi Anda dan ego. Anda harus ingat bahwa bahkan jika mantan Anda adalah membuat upaya untuk mendamaikan hubungan, dan aku masih dapat memberikan kontribusi sebagian besar menyelamatkan hubungan.

2 Duduk dan berbicara hal-hal

Jika mantan Anda setuju untuk duduk bersama Anda dan mendiskusikan hal-hal, kemudian pergi ke depan dan mengatur waktu dan tempat dengan dia. Selalu diingat bahwa Anda tidak pernah meminta, membela, menangis atau bahkan memaksa mantan dalam pengaturan ini pertemuan untuk mengatakan hal-hal. Anda harus memberinya keleluasaan untuk memutuskan apakah dia ingin bertemu Anda. Jika Anda setuju, Anda harus ingat untuk menjaga emosi Anda di cek. Perlu diingat bahwa ini bukan waktunya bagi Anda untuk berdebat atau pergi ke medan perang lagi. Biarkan mantan Anda tahu bahwa Anda berada di sini untuk mendamaikan hubungan, tidak bisa disalahkan dalam perdebatan.

Perlu diingat bahwa Anda berada di sini untuk mendiskusikan hal-hal secara damai dengan mantan Anda. Pelajari bagaimana menjadi adil dan hanya mengatakan apa yang akan memberikan kontribusi untuk menyelamatkan hubungan. Pada kenyataannya, Anda bahkan dapat mengatur terapis atau konselor yang mengkhususkan diri dalam hubungan Anda berdua dalam diskusi.

3 Berikan mantan Anda dan diri Anda sendiri beberapa ruang

Metode ini mungkin tampak "tidak berguna" bagi Anda, tapi itu sebenarnya salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kembali mantan Anda. Anda belajar bahwa mantan Anda beberapa ruang dan waktu untuk refleksi tentang hubungan. Hal ini penting baginya untuk menemukan ruang untuk diri mereka sendiri keren. Bahkan, dalam waktu singkat pemisahan sangat dapat berkontribusi untuk memenangkan kembali. Selain itu, dalam waktu singkat dari satu sama lain, bahwa mantan anda akan mulai kehilangan buruk. Jika Anda masih menempel mantan istrinya sepanjang waktu, tidak memberi dia kesempatan untuk merindukan Anda!

4 Tunjukkan pada mereka Anda peduli tentang diri mereka sendiri

Berikan mantan Anda kesan bahwa Anda merawat diri. Jika Anda selalu muncul putus asa dan membutuhkan di depan mereka, Anda tidak akan pernah menang kembali mantan Anda. Selain itu, jika Anda duduk di rumah sepanjang hari hanya untuk menunggu untuk menelepon Anda atau teks Anda, bukan untuk diri sendiri apapun nikmat juga. Pergi keluar dan menikmati waktu dengan teman-teman terbaik Anda. Menonton film atau pergi ke konser. Apapun yang anda lakukan, hanya tidak membayar untuk jangka pendek EX. Hanya mendapatkan pantat Anda dan pergi hidup Anda sendiri untuk saat ini.

Pada kenyataannya, metode ini telah bekerja keajaiban bagi banyak orang dalam upaya untuk memenangkan kembali mantan. Jika Anda ada di rumah dan panggilan mantan Anda, hanya tidak menjawab panggilan untuk saat ini. Ini akan membuat mantan Anda meminta Anda apa yang Anda lakukan. Jika Anda berada di kota dan cincin mobile Anda dan itu mantan Anda, menahan diri dari menjawab. Tunggu saja sampai hari berikutnya untuk memanggil mereka kembali. Biarkan mantan Anda tahu bahwa Anda hanya sibuk dan tidak punya waktu untuk menanggapi panggilan-Nya. Teknik ini akan bekerja dalam jangka panjang, karena menciptakan rasa misteri di sekitar Anda dan membuat mantan Anda tertarik untuk mengetahui bagaimana Anda dan apa yang Anda lakukan. Dalam kebanyakan kasus, metode ini bahkan dapat membuat mantan Anda bahwa Anda ingin menang Anda kembali sebaliknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut