Ada orang-orang yang mencintai smartphone BlackBerry, dan mereka yang tampaknya lebih memilih merek lain. Mereka yang merupakan fans dari perangkat RIM yakin untuk menghargai Touch BlackBerry Bold baru. Ini mempertahankan gaya klasik BlackBerry Bold dengan keyboard QWERTY di bagian depan handset, tapi memiliki bonus tambahan dari layar sentuh dan beberapa Selamat Datang meningkatkan efektivitas.

bagian depan handset memiliki TFT touchscreen kapasitif dan keyboard QWERTY fisik. Kombinasi ini menawarkan yang terbaik dari kedua dunia, navigasi yang mudah dan semua baru BlackBerry OS 7.0, dengan kesederhanaan dan efisiensi keyboard QWERTY. Hal ini membuat ponsel yang sempurna bagi mereka yang mengirimkan banyak pesan atau e-mail.

Sentuh Bold juga menawarkan array spesifikasi ditingkatkan, yang akan tanpa diragukan lagi merupakan pengguna BlackBerry mengesankan ada yang ingin fitur ini untuk beberapa waktu. Sebagai permulaan, prosesor 1,2 GHz di tangan untuk menjalankan aplikasi berat dengan mudah, dan memberikan daya komputasi untuk menjalankan sebuah versi baru yang mengesankan dari sistem operasi BlackBerry.

Selain itu, ada penyimpanan yang lebih dalam kondisi ini daripada yang lain dalam kisaran BlackBerry Bold. 8 GB tersedia tersedia untuk pengguna, yang berarti bahwa file yang berbeda dapat disimpan dalam ponsel. File musik dan video, download aplikasi, dan bahkan Microsoft Office dokumen semua dapat disimpan dan diakses langsung. Jika pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih, mereka bahkan dapat menggunakan slot microSD untuk memasang kartu hingga 32GB. BlackBerry Bold 9780 terbaru hanya memiliki 256 MB storage, sehingga akan memerlukan penggunaan slot microSD hanya untuk mencapai standar Touch penyimpanan Bold.

Kamera lain yang melihat beberapa perbaikan atas mobitela.Kamera BlackBerry sebelumnya Bold Bold memiliki sama 5-​​megapiksel (resolusi 2592x 1944), autofocus dan LED flash, tetapi juga termasuk stabilisasi gambar, deteksi wajah dan geo -tanda, dengan kemampuan untuk merekam video di HD (720p).

Seperti yang Anda harapkan dari ponsel BlackBerry, Bold memiliki penjelajahan Sentuh mengesankan fitur Internet, dan mendukung berbagai metode komunikasi. Sebuah fungsi panggilan telepon, SMS, MMS, e-mail, push e-mail dan IM

merek handset BlackBerry Bold Sentuh bahwa banyak penggemar telah menunggu. Menawarkan gaya klasik dan fungsionalitas dari Blackberry, tetapi membawa ke saat ini. Meningkat sebagai prosesor yang kuat dan layar sentuh pasti akan disambut dengan tangan terbuka.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll