Ponsel baterai biasanya rendah ke kebenaran pahit. Namun, ada banyak cara Anda dapat menghemat daya baterai. Tidak benar-benar ada formula rahasia, semua yang Anda butuhkan adalah sedikit disiplin untuk mewujudkannya. Perlu diingat bahwa semakin Anda menggunakan ponsel Anda, semakin Anda kehilangan jus baterai.

menemukan di bawah ini beberapa tips hemat baterai yang akan membantu menghemat baterai nutrisi tanpa mengorbankan hiburan dan produktivitas.

Matikan semua nada peringatan kelebihan atau suara - Saya benar-benar membutuhkan suara-suara mengganggu, keyboard dan semacamnya? Lebih penting lagi, orang di sekitar Anda benar-benar perlu mendengar bunyi bip telepon atau trek suara? Anda mungkin ingin, tapi bagaimana tentang tetangga Anda? Tidak termasuk suara peringatan dramatis menghemat banyak daya baterai.

Gunakan lonceng atau diatur untuk bergetar waspada, tidak keduanya - Dengan kedua konser musik rock atau keras pihak baik-baik saja, jika tidak, hanya satu untuk memilih. Ini benar-benar ada gunanya untuk memiliki mereka secara aktif-hanya akan menguras baterai jus cepat dan mudah.

mengurangi kecerahan layar Anda - layar Anda mungkin konsumen # 1 energi. Melihat menu pengaturan ponsel Anda dan kecerahan kurang 30-50%. Layar akan terlihat gelap pada awalnya, tetapi visinya akan segera menyesuaikan dan Anda berada pada jalan untuk hidup baterai yang lebih lama.

Menyesuaikan lampu latar telepon sel - Sebagian besar ponsel modern sekarang backlight osvjetljenje.Standardne disesuaikan panjang adalah sekitar 15-30 detik, itu berkurang menjadi 3-5 detik diragukan akan meningkatkan nya baterai

.

Matikan Bluetooth - Ini sangat mudah untuk kehilangan jika Anda secara teratur beralih antara headset Bluetooth dan headphone. Mematikan Bluetooth akan menghindari ponsel dari keharusan untuk memeriksa setiap sekarang dan kemudian, jika headset terpasang. Juga, inframerah, lepaskan dan untuk segala bentuk transmisi mengurangi masa pakai baterai.

Keluar aplikasi ketika tidak digunakan - Hal ini terutama berlaku untuk pemilik smartphone. Mudah menyimpan dan output dari aplikasi ini, termasuk game, Pocket Excel, ketika Anda tidak menggunakannya untuk mengurangi jumlah baterai terbuang.

Jangan gila atas orang-fitur hiburan - untuk mengurangi surfing web, musik, menonton video streaming dan mengambil gambar diam dan video, dll Hindari melakukan hal-hal ketika baterai terakhir yang memungkinkan terutama jika tidak ada pengisi berguna di suatu tempat.

Matikan ponsel Anda ketika selesai jus sampai -. mencabut telepon melindungi dari panas berlebih, yang merusak baterai dalam jangka panjang

baterai Tidak rendah - Jika Anda membiarkan telepon benar-benar menguras sering, Anda meletakkan cedera lebih lanjut tentang baterai. Mengapa menunggu untuk kehilangan daya? Mengapa tidak mengisi telepon sebelum benar-benar padam?

mematuhi poin hemat baterai untuk tidak pernah kehabisan daya setiap kali Anda membutuhkannya. Jika Anda benar-benar tidak bisa menahan diri dari melelahkan baterai, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan baterai cadangan atau sel charger telepon dan mobil untuk memastikan baterai RELOADED setiap waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll