Sebagai seorang majikan dengan tim bekerja di lapangan, pelacakan lokasi mereka bisa mahal dan sulit tugas, namun BlackBerry App GPS hanya dapat meringankan sebagian beban itu. Tidak hanya BB aplikasi GPS, pemantauan karyawan juga memungkinkan Anda untuk mengetahui bahwa mereka di mana dalam kasus darurat. Apapun alasan Anda untuk melacak lokasi karyawan Anda, aplikasi GPS solusi biaya rendah untuk apa yang dapat menjadi masalah yang kompleks bagi pengusaha.

APA INI?

BlackBerry aplikasi GPS dibangun khusus untuk digunakan dengan ponsel BlackBerry. Instal ponsel BlackBerry biasanya tidak bertahan lebih lama dari 15 menit per perangkat dan dilakukan dengan menggunakan built-in browser Web pada telepon itu sendiri. Setelah terinstal (administrator) dapat memonitor setiap dan semua ponsel BlackBerry yang memiliki perangkat diinstal.

aplikasi bekerja terus menerus merekam lokasi GPS BlackBerry prati.GPS koordinat ini kemudian upload dari ponsel ke server jauh, hal ini dilakukan dalam intervalima.Administrator yang berbeda kemudian dapat melihat data berbasis lokasi panel stranice.Tkanje secara online daftar semua GPS lokasi. Selain waktu tempat dan tanggal stempel juga ditampilkan, menyediakan informasi pelacakan historis. Untuk melihat informasi lebih rinci, cukup klik ke tempatnya dan Anda akan melihat di mana lokasi GPS pada peta.

digunakan?

Jenis pemantauan app memiliki beberapa keuntungan jelas. Sebagai bidang pemantauan berbasis majikan tim BB aplikasi adalah cara sempurna untuk menjaga tempat melacak tim tanpa perlu masukan dari karyawan sendiri. Pada kurang dari $ 50 untuk aplikasi, aplikasi pelacakan GPS adalah biaya yang jauh lebih efektif daripada kendaraan berdasarkan sistem GPS. Kendaraan sistem berbasis mungkin sudah ketinggalan zaman jika karyawan Anda meninggalkan mobil yang diparkir dan mengambil transportasi umum untuk mengunjungi klien, aplikasi GPS BlackBerry pelacakan tetap seorang karyawan selama perjalanan. Jenis GPS app bukan negara spesifik dan memungkinkan perusahaan untuk memantau staf mereka, terlepas dari apa bagian dari dunia dapat operasional.

Semua majikan terus-menerus meninjau biaya mereka dan, dalam beberapa tindak lanjut dari karyawan industri adalah keberangkatan utama untuk tvrtku.Praćenje BB aplikasi GPS dapat menggabungkan kebutuhan untuk bekerja dengan syarat bahwa ponsel karyawan pelacakan dalam cara yang sangat murah. Aplikasi pelacakan BlackBerry juga tidak mengganggu dan karenanya tidak akan mengganggu dengan karyawan di hari mereka untuk kegiatan hari, tetapi akan memberikan perusahaan dengan tampilan penuh lokasi karyawan harus situasi darurat nastaju.Kupina aplikasi GPS masuk akal ekonomi dan logistik untuk setiap perusahaan melakukan bisnis dalam perekonomian menantang hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll