Semua orang ingin membantu seorang ponsel yang menakjubkan yang dilengkapi dengan banyak fitur berteknologi tinggi dan penampilan yang mencolok. Handset ini tidak hanya akan memenuhi semua kebutuhan hiburan dan komunikasi, tetapi juga meningkatkan pernyataan gaya mereka. Dengan diperkenalkannya Samsung Diva Anda dapat dengan mudah menikmati semua alat-alat modern yang disediakan oleh teknologi GSM. Perangkat ini tersedia dalam tiga warna, mata-menarik tubuh dan putih, hitam dan zlatna.Samsung Diva telah terlibat dengan banyak rencana tarif menggoda dan menguntungkan seperti bayar karena Anda pergi, sewa baris gratis, transaksi kontrak, transaksi bulanan, SIM gratis, namun banyak lagi. Anda dapat memilih salah satu rencana untuk menikmati interaksi murah dengan semua diri akrab.

Ada banyak penyedia jaringan terkemuka yaitu Virgin, Vodafone, O2, T-Mobile, Orange dan tiga yang datang dengan Diva Samsung menawarkan. Untuk semua pecinta musik, ini selain fantastis untuk datang sarat dengan musik yang menakjubkan dan video player yang dapat memutar MP3, WAV, eAAC +, MP4, H.263, dan H.264 format file, tertanam dan download game, perekaman FM, radio FM stereo dengan RDS, jaringan integrasi sosial dengan update hidup, dan banyak lagi.

untuk menyediakan Anda dengan kualitas gambar yang luar biasa, perangkat ini luar biasa termasuk 2,8 inci layar sentuh TFT dengan 16 juta warna dan resolusi 240 x 320 piksel. Widget ini adalah fitur luar biasa seperti GPRS, EDGE, Bluetooth dan opsi konektivitas USB. Ini akan memungkinkan Anda untuk bertukar data dengan perangkat lain yang kompatibel dan bahwa tidak ada komplikacija.Samsung Diva penawaran telah terbukti salah satu penawaran terbaik yang menawarkan hadiah bebas banyak dan insentif seperti konsol game, kas otomatis kembali, Laptop, LCD TV, pesan teks bebas, download gratis, asuransi telepon mobile gratis dan masih banyak lagi.

Setelah Anda memutuskan untuk berurusan dengan Samsung Diva Anda pasti akan mencapai kesenangan besar untuk menikmati komunikasi gratis di tingkat kerumitan bersubsidi. Jika Anda berencana untuk perjalanan atau liburan, Anda dapat dengan mudah menangkap semua momen kenangan Anda melalui perangkat ini karena telah membangun kamera 3,15 MP. Untuk peningkatan kualitas gambar kamera mendukung resolusi 2048x1536 piksel, autofocus dan merekam video QVGA.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll