Jadi, mendapatkan ini: Samsung Galaxy Tab Tablet PC yang dapat Anda gunakan untuk membuat panggilan telepon, sementara Apple iPhone 4 adalah perangkat yang juga bertindak sebagai tablet. Sekarang pertanyaannya adalah, apa yang lebih baik? Kedua gadget menawarkan fitur serupa, tetapi sebagai sistem operasi mereka untuk membandingkan terhadap satu sama lain?

Versi terbaru dari Samsung Galaxy Tab (​​SGT), Samsung Galaxy Tab 10,1 diumumkan akan diluncurkan 8 Juni 2011.SGT 10.1 akan dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android, Android 3.1 Honeycomb. Sistem operasi mendukung dua API baru, USB API dan API memungkinkan tambahan Buka API.Potonji Android aplikasi untuk mengintegrasikan dengan musik dan peralatan olahraga. Honeycomb 3.1 juga memungkinkan Anda untuk menambahkan ukuran dan meningkatkan kinerja real-time transport protokol dan media transfer 10,1 Protocol.SGT juga dilengkapi dengan keadaan dukungan hardware seni Honeycomb 3.1, 1 GB RAM dan dual 1 GHz Tegra inti prosesor. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya Samsung Galaxy Tab, SGT 10.1 lebih tipis. Versi lama sekitar 12 mm, sedangkan 10,1 SGT hanya 8,6 mm. Hal ini bahkan lebih tipis dari iPhone, Apple 4 yang 9 mm tebal. Samsung telah mengumumkan lewat Twitter dan Facebook untuk Android 3.1 Honeycomb digunakan dalam SGT 10,1 akan berbeda dari OS Android 3.1 terkandung dalam Xoom Motorola. Sayangnya, tidak ada rincian lebih lanjut tentang hal itu.

Di sisi lain, platform iOS untuk 4 Apple iPhone juga menawarkan kemungkinan menarik. Salah satunya adalah fitur Auto Correct. Namun, fitur ini bukan tanpa cacat. Alih-alih mengoreksi kesalahan ketik, auto-correction cenderung untuk mengganti beberapa kata dengan sesuatu yang lain. Ada banyak contoh di internet tentang lirik ridiculously pengguna iPhone yang salah lakukan, jika anda peduli untuk mencari mereka. Tapi, tentu saja, adalah tidak bijaksana untuk keluar tunggal iPhone hanya karena kesalahan otomatis benar. IOS juga menawarkan fitur yang baik lainnya seperti multi-tasking dan dukungan Bluetooth keyboard. Baru-baru ini, Apple meluncurkan IOS 4.3, yang merupakan sistem operasi ditingkatkan untuk iPhone 4 Sayangnya, platform terbaru tampaknya telah kekurangannya. Banyak orang mengeluh bahwa IOS 4,3 benar-benar mengalir dalam adonan telepon lebih cepat dari versi sebelumnya IOS.

Jadi sekarang Anda tahu pro dan kontra dari setiap sistem operasi, yang beberapa orang berpikir lebih baik?

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll