4 Apple iPhone adalah sebuah ponsel mengagumkan pasti diproduksi dengan IOS yang unggul 4 dan terbungkus dengan warna hitam dan putih yang menarik bagi para pelanggan mereka. Gadget ini juga mencakup CPU 1 GHz prosesor A4 Apple.

aspek visual dari

Apple iPhone 4 adalah alat yang fantastis Super membuat LED-backlit TFT touchscreen kapasitif IPS sebesar 3,5 inci di ukuran, bersama dengan menampilkan kemampuan dari 16 juta warna. Ke depan, 640 x 960 piksel resolusi layar ditarik dengan fitur berikut seperti permukaan oleophobic tahan gores, Multi-touch metode input, sedangkan sensor sebagai accelerometer, sebuah giroskop tiga sumbu dan jarak masing-masing. Mengukur 115,2 x 58,6 x 9,3 mm, sebuah gadget pintar akan berat 137 gram dengan baterai terpasang.

Jaringan Canggih

Orang-orang sekarang dapat dengan mudah mencapai tujuan mereka tanpa panduan perjalanan karena mereka menggunakan sistem GPS, Google Maps, serta digital

kompas dengan handset yang luar biasa. Selain itu, Anda dapat menjelajahi konten internet seperti HTML (Safari) dan menyediakan kompatibilitas browser YouTube juga merupakan inklusi besar. Selain itu, user-friendly widget rendering dengan Bluetooth dan port USB pilihan untuk berbagi data dengan perangkat lain yang diinginkan. Daftar konektivitas memiliki layanan berkualitas banyak lainnya seperti GPRS Class 10 (4 +1 / 3 +2 slot), 32 - 48 kbps dan EDGE Class 10, 236.8 kbps. Smartphone Anda sepenuhnya didukung 3G (HSDPA & HSUPA) teknologi dan konektivitas nirkabel seperti WLAN memiliki Wi-Fi. Selain objek menghubungkan, Apple iPhone 4 berisi Sinkronisasi PC atau MAC dan 30 pin konektor Dock kualitas untuk itu.

musik dan gambar

Harga Apple iPhone 4 telah membantu kamera 5 MP autofocus akan melayani yang terbaik dan juga terdiri dari perekam video dan sampai 30 frame per detik. Selain itu, fitur menarik lain dari bagian kamera termasuk Tekan untuk fokus, LED flash, geo tagging, Film & TV player dan video surveillance. Jika Anda menginginkan sesuatu tambahan kemudian dibawa lagi kamera untuk panggilan video melalui Wi-Fi hanya. Ketika datang ke musik, ponsel pintar Anda tertanam dengan pemutar musik iPod (MP3, AAC, AIFF, dan WAV dan Apple Lossless), pemutar video dan editor untuk membuat Anda segar dengan suara yang besar.

kapasitas dan permainan

gadget indah Anda terintegrasi dengan dua pilihan untuk memori 16GB dan 32 GB dengan 512 MB ​​RAM, sehingga pengguna dapat memberikan ruang untuk bahkan file dan folder yang Anda inginkan. Selain segmen penyimpanan, orang dapat menyimpan dan bermain game menarik untuk mengambil gerak berdasarkan Apple iPhone 4

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll