revolusi internet! Saya yakin Anda pernah membaca dan mendengar banyak tentang hal ini sehingga saya tidak akan daftar berbagai cara yang mengubah segalanya. Profesional mampu bekerja secara mandiri dan kreatif digunakan sebagian besar di mana-mana Internet.

Ada begitu banyak cara yang saya bisa menunjukkan bakat saya di dunia (atau elang barang mereka): Anda dapat menulis novel, untuk mempublikasikan diri di Amazon, dan jika orang-orang seperti Anda akan uang mint, yang Anda dapat memposting video lucu di YouTube (atau memulai sendiri 'saluran'), dan menggunakan tidak lebih dari keterampilan mereka dan kecerdikan, untuk menemukan ketenaran dan keberuntungan, atau Anda dapat menggunakan keterampilan pengembangan aplikasi iPhone, menjual aplikasi Anda (s) di Apple App store dan membeli kapal pesiar yang selalu Anda inginkan!

2 miliar aplikasi yang diunduh dari App Store iPhone setiap tahun sebagai penjualan iPhone terus tumbuh dan lebih banyak orang mulai menggunakan iPhone, permintaan untuk aplikasi iPhone akan meningkat. aplikasi iPhone terus-menerus membuat berita, dan mereka adalah salah satu alasan utama untuk kesuksesan iPhone. Para ahli memprediksi bahwa smartphone 3G yang menawarkan semua fasilitas dari Internet akan menggantikan komputer desktop dan laptop, dan aplikasi adalah hal yang mudah bagi pengguna untuk menggunakan ponsel pintar mereka bukan komputer: pasar untuk aplikasi sangat besar, dan hanya akan lebih meningkatkan dari waktu ke waktu.

Apakah Anda memiliki kreativitas, bakat dan ide-ide inovatif? Ada sekolah di luar sana yang membuat uang yang serius dalam pengembangan aplikasi iPhone dan menjual mereka untuk menggunakan iPhone App Store. Apakah Anda pikir Anda memiliki ide aplikasi dekade? Anda tidak perlu harus memiliki pikiran ilmiah dan teknis untuk mendapatkan kesuksesan pada pengembangan aplikasi iPhone:. Yang Anda butuhkan adalah ide-ide dan kemampuan untuk mengubahnya menjadi kenyataan

Hal terbaik adalah bahwa ada sejumlah tutorial gratis dan SDK yang tersedia di Internet, Anda dapat menggunakannya secara gratis dan belajar bagaimana untuk mengembangkan aplikasi untuk aplikasi iPhone. Anda mungkin perlu membuat waktu t untuk mempelajari bagaimana untuk mengembangkan aplikasi terbaik, dan kemudian bagaimana pasar mereka di seluruh jaringan, tapi setelah itu ide-ide kreatif Anda akan membawa Anda jauh.

Bahkan jika Anda pandai logika dan matematika, dan pemrograman hanya bukan untuk Anda, Anda masih bisa mengambil bantuan profesional dan pengembang iPhone dibayar untuk mengembangkan aplikasi berbasis pada ide-ide Anda. Jika ide Anda benar-benar baik, Anda bisa meyakinkan mereka untuk bekerja untuk aplikasi komisi penjualan. Dan jika ide Anda benar-benar baik, dan Anda yakin bahwa aplikasi berdasarkan ide Anda akan menjual seperti kue panas, pengembang terbaik Anda untuk membayar di muka dan memiliki kendali penuh atas semua Anda pada aplikasi iPhone Anda!

Setelah aplikasi siap, hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana di toko-toko pengembangan aplikasi iPhone, dan daftar dari aplikasi Anda dalam daftar aplikasi yang tersedia. Namun, ada jutaan aplikasi pada iPhone App Store, jadi anda harus melakukan hal-hal untuk mendapatkan publisitas untuk aplikasi Anda: situs web atas nama app, mencoba dan membuat seseorang melakukan sepotong tentang di majalah, terus jari-jari Anda menyeberang dan menunggu dunia untuk bangun bukti jenius!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll