Jadi, Anda telah membuat aplikasi iPhone Anda sendiri, dan Anda menerimanya dari toko iTunes dan ada itu duduk. Jadi sekarang apa yang harus saya lakukan? Ada ribuan dan ribuan aplikasi untuk memilih dari, jadi bagaimana Anda akan membuat Anda melihat? Anda akan harus mengambil sedikit waktu dan usaha untuk mempromosikan dan bawah ini Anda akan menemukan beberapa tips tentang cara untuk melakukannya.

Salah satu hal pertama yang mungkin harus lakukan adalah untuk mendapatkan aplikasi Anda dan mengirimkannya untuk diperiksa untuk mengirim sebagai banyak situs web yang berbeda bahwa Anda mungkin dapat. Pertama mendapatkan semua materi Anda siap menjelang waktu bersama dengan ikon dan memuat semua informasi dalam file zip yang dapat dengan mudah ditransfer ke situs web atau dapat dikirim ke e-mail. Anda harus memastikan bahwa Anda telah menambahkan beberapa screen shot juga. Kemudian Anda dapat menulis e-mail peninjauan kembali mencari standar dari tempat yang berbeda dan menjelaskan mengapa resensi berpikir bahwa aplikasi Anda sangat baik.

beberapa tempat Anda dapat mengirim permintaan untuk ditinjau adalah:

    App Craver Apple iPhone Apps App Pemberi Rating App Safari App Vee Segar Apps Geek Dot Com Gizmodo iFones iPhone Alley Ulasan iPhone App Arus iPhone Kicks iPhone Hacker Hidup

juga kebutuhan untuk membuat press release sendiri dan mengirimkannya ke beberapa wartawan. Anda dapat mengirim satu di internet, tetapi bekerja jauh lebih baik jika Anda memilih dari beberapa jurnalis terkenal dan tujuan. Anda harus mengirimkannya langsung kepada mereka, dan kemudian menindaklanjuti setelah Anda mengirimnya. Sangat penting untuk memilih beberapa wartawan benar-benar baik, dan mereka pergi setelah mereka dengan cara yang sangat sopan.

Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan sebuah aplikasi untuk kampanye PPC. Meskipun Mei biaya sedikit kadang-kadang bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas ke aplikasi Anda. Anda akan perlu untuk menggunakan tiga atau empat kata kunci yang baik ditetapkan untuk menghasilkan beberapa lalu lintas yang baik, tetapi dengan penelitian Anda seharusnya tidak terlalu banyak kesulitan untuk. Namun, Anda harus menggunakan program PPC sangat hati-hati. Jika Anda tidak hati-hati Anda benar-benar bisa kehilangan uang dengan cepat jika tidak hati-hati. Tetapi jika Anda memperhatikan apa yang terjadi dapat membuat keuntungan yang cukup bagus juga.

kata tua baik dari mulut ke mulut masih merupakan cara yang mengagumkan untuk mempromosikan sesuatu, dan itu seharusnya tidak berbeda untuk approx. Membiarkan semua teman, anggota keluarga, dan bahkan bisnis atau bekerja di cabang untuk tahu tentang aplikasi Anda dan meminta mereka untuk menyebarkan berita untuk Anda. Setelah aplikasi Anda mulai turun, dan jika Anda seperti itu tidak akan lama sebelum orang lain akan berbicara tentang hal itu dan menyebarkan berita ke teman Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll