Pembunuh IPhone Apps untuk Konstruksi

Minggu, 21 Agustus 2011


teknologi semua merayap ke dalam semua bidang industri konstruksi dengan penekanan banyak bergeser dari perangkat lunak desktop tradisional besar untuk biaya ponsel ringan dan ramping aplikacije.Relativno aplikasi rendah dibandingkan dengan paket perangkat lunak tidak hanya mengurangi tingkat risiko investasi dan membutuhkan pelanggan, tetapi juga meningkatkan kompetisi, dengan ribuan pengembang kecil untuk bersaing dengan approx memukul.

Apps juga memberikan karyawan akan dapat memilih peningkatan produktivitas spesifik solusi IT untuk peran khusus mereka, daripada menunggu implementasi top-down program generik melalui majikan mereka.

Berikut adalah atas kami 5 aplikasi iPhone untuk membangun profesional:

1 BuildCalc

Mungkin bangunan terbaik aplikasi spesifik yang tersedia. Pada dasarnya kalkulator untuk iPhone, banyak waktu dihabiskan fine-tuning untuk tugas-tugas konstruksi tertentu. Tidak ada kepala lebih menggaruk dan memancing keluar buku-buku lama yang mengingatkan persamaan yang diperlukan untuk calcs atap miring. Buildcalc tombol khusus untuk ini dengan semua informasi yang diperlukan diri menghitung setelah Anda memasukkan beberapa parametre.Neprocjenjivo dasar menghemat waktu alat untuk pembangun, arsitek, surveyor i.

BuildCalc juga mendapat manfaat dari informasi pendukung yang lengkap melalui situs web dan download manual user.

2 ClockIn

tertinggi dalam industri harus mencurahkan bagian dari setiap bulan, rekaman waktu mereka untuk berbagai proyek dalam rangka untuk account dapat disiapkan untuk pelanggan atau sehingga manajemen dapat meninjau jumlah jam orang akan dihabiskan pada tugas tertentu. Sering absen akan dilakukan secara retrospektif karena tekanan dari memukul hari untuk tenggat waktu hari, yang dapat menyebabkan data tidak akurat dan potensi atas / bawah faktur pelanggan.

ClockIn memungkinkan rekaman yang lebih sederhana alokasi waktu mereka on the fly. Cukup tambahkan klien atau proyek di dalam aplikasi, kemudian tekan 'Jam' tombol ketika Anda mulai bekerja pada tugas dan klik 'Jam Out' ketika selesai. Pada akhir bulan dapat dengan mudah dilihat dalam jumlah total waktu yang dihabiskan untuk setiap projekt.Dodano klien / baik bahwa Anda dapat mengekspor data Anda melalui e-mail untuk penggunaan lebih lanjut dalam absen formal atau faktur.

Anda harus masuk ke kebiasaan menekan masuk dan keluar, tapi seperti kebanyakan dari kita jarang lebih dari satu meter dari ponsel kita cepat menjadi rutin

3 MbPointer

app ini ternyata iPhone menjadi sebuah remote berguna untuk presentasi berikutnya PowerPoint Anda dengan cara ini membebaskan Anda untuk membentuk ikatan ke laptop Anda atau mengandalkan seseorang untuk klik pada slide berikutnya pada waktu yang tepat. Serta kemampuan untuk klik kembali dan sebagainya dapat melakukan gerakan mouse menggunakan touchpad virtual.

Untuk menggunakan MbPointer dengan komputer, Anda harus menginstal program pendamping bebas untuk penerima, tapi setelah itu, itu hanya terhubung ke komputer Anda melalui Wi-Fi.

4 Quickoffice

iPhone terkenal untuk kesulitan bekerja dengan file Microsoft Office yang dapat menjadi kerumitan besar ketika kedua bentuk dari dua (jika tidak the''two) jenis file yang paling banyak digunakan dalam industri konstruksi. Jadi akan sulit untuk pergi benar-benar 'mobile' tidak ada cara yang dapat diandalkan untuk membuat, mengedit dan berbagi Microsoft Word dan Excel.

Semua fitur yang pengguna sudah familiar dengan Office di sini dan kemampuan untuk mentransfer file melalui Wi-Fi untuk desktop atau laptop untuk Quickoffice pada iPhone Anda (lihat di bawah untuk transfer jenis file lainnya) adalah fitur lain yang sangat berguna.

Jika Anda tidak membutuhkan keduanya Excel dan fungsi Word Anda tersedia secara terpisah sebagai aplikasi individual. Pengguna ulasan di App Store berbicara sendiri yang satu ini.

5 FileMagnet

Pernah sangat perlu untuk mendapatkan file dari rekan-rekan PC, tetapi perusahaan e-mail kebijakan tidak akan memungkinkan untuk menerima e-mail karena file 'telah melampaui batas ukuran? "USB stick adalah salah satu cara mendapatkan ini lingkaran, meskipun mereka cenderung sangat memukul pada bagian bawah tas yang mereka sering tidak bekerja dengan baik ketika Anda mendapatkan mereka untuk menggali.

FileMagnet mengubah iPhone menjadi semacam USB stick yang memungkinkan Anda untuk mentransfer file bolak-balik melalui Wi-Fi pada iPhone. Misalnya, Anda dapat menyalin file ke telepon di rumah dan menyalin mereka pergi di tempat kerja atau dengan laptop Anda kepada rekan-rekan Anda melalui iPhone. FileMagnet dapat membaca semua format file yang populer, termasuk PDF, Microsoft Office dokumen, iWork, gambar, film dan file audio.

Jadi di sana Anda memilikinya, rekomendasi kami untuk meningkatkan produktivitas pribadi melalui iPhone. Apa yang Anda lakukan dengan semua waktu luang dapat meninggalkan Anda ...

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll