Aplikasi untuk iPhone Verizon

Minggu, 21 Agustus 2011


Anda akan memiliki aplikasi untuk iPhone yang baru Apple dan Verizon, ada ribuan untuk memilih dari sekitar 300.000 untuk memukul dengan lebih datang ke pasar setiap hari. Verizon tertarik untuk pasar mereka aplikasi Rhapsody VCAST untuk musik dan biaya untuk itu, tapi tentu saja ada cara lain untuk mendengarkan musik pilihan Anda melalui iPhone.

Beberapa aplikasi yang paling populer adalah, tentu saja, Netflix dan marah burung permainan, tetapi ketika Anda lelah ini ingin men-download rilis Mei. Ini bagus karena Anda dapat mengakses semua file yang Anda miliki di komputer Anda dimanapun Anda berada. Mengatur account dan download kerangka pada komputer Anda, kemudian mendapatkan aplikasi ini untuk iPhone dan Anda dapat menyimpan file dari komputer Anda dan server rilis iPhone. Anda kemudian dapat mengakses file dari kedua perangkat membebaskan ruang pada hard disk Anda dan memungkinkan Anda untuk mengirim file ke iPhone, misalnya, foto MP3 dan file PDF. Ini gratis sehingga tidak ada biaya tersembunyi dan Anda dapat bekerja dari mana saja.

Google Mobile App mungkin adalah cara termudah untuk mencari web mobile. Jika Anda tidak dapat menulis apa yang Anda cari ke dalam kotak pencarian, Anda dapat dengan mudah mengatakan apa yang Anda butuhkan dalam mikrofon iPhone, dan Google akan melakukan apapun untuk menguraikan apa yang Anda inginkan dan menemukannya untuk Anda. Jika Anda beralih ke kacamata Google dan arahkan kamera Anda pada obyek atau adegan yang Anda ingin mengidentifikasi, maka mereka akan mencoba untuk menentukan apa yang Anda cari. Dengan cara itu Anda bisa mendapatkannya untuk memindai kode bar produk atau bahkan memecahkan teka-teki Sudoku sulit untuk Anda.

Dictionary aplikasi ini berguna jika Anda tidak ingin memakai volume didukung keras di sekitar dengan Anda. Aplikasi ini adalah sebagai baik jika tidak lebih baik dari kamus dan sangat berguna dalam menemukan arti dari kata-kata asing dengan cepat.

Facebook app memungkinkan Anda meng-upload foto dan melihat dan memungkinkan Anda untuk memberitahu semua teman-teman saya ke tempat Anda, sehingga mereka dapat bertemu, jika Anda ingin. Ini gratis tentunya dan jika Anda merasa kesepian ketika Anda bepergian di sekitar Anda tinggal di kontak dekat dengan orang lain dalam jaringan sosial Anda.

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang mendengar sebuah lagu dan kemudian bertanya siapa adalah seorang seniman, dan kemudian aplikasi Shazam untuk Anda. Ini "mendengar" lagu klip atau karya musik, dan kemudian mengidentifikasi lagu dan kedua penyanyi. Anda tidak perlu meminta teman saya penderitaan panjang "yang menyanyikan itu?" lagi.

app lain yang mungkin berguna adalah tentang Google Translate, yang dapat diterjemahkan setelah fashion, 50 bahasa ke dalam bahasa Inggris. Ini tidak sempurna, tapi lebih baik daripada tidak sama sekali.

Ada aplikasi untuk semua orang, baik gratis atau murah, jadi toko sekitar untuk mendapatkan orang-orang yang tepat untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll