Cara menempatkan musik pada iPhone

Minggu, 21 Agustus 2011


Cara menempatkan musik pada iPhone adalah sesuatu yang banyak orang ingin tahu apa iPhone minggu ići.Apple beberapa akan menjadi bagian yang sangat populer dari perangkat keras, dan jika Anda ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan lagu favorit Anda di atasnya, lebih baik untuk membaca .

iPod dunia oleh badai, dan sekarang kami memiliki kemungkinan mesin yang dapat mengintegrasikan hiburan di mana saja dengan ponsel, dan bahkan akses internet.

Jika Anda baru ke dunia sistem hiburan genggam, Anda mungkin akan ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan musik dari dua sumber yang berbeda. Anda akan ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan musik dari koleksi Anda dan meletakkannya pada iPhone baru Anda, dan Anda juga akan ingin tahu bagaimana untuk mengakses perpustakaan besar musik yang tersedia di Internet. Anda akan memerlukan komputer untuk melakukan ini, tapi bisa apa saja baru-baru ini. Dengan Internet, Anda bisa mendapatkan sebuah program perangkat lunak yang akan membuat salinan dari CD musik ke hard disk Anda, dan kemudian Anda akan perlu untuk menghubungkan menyebabkan efek transfer ke iPhone.

Langkah pertama akan mendapatkan musik yang ada ditransfer. Ini tidak akan memakan waktu terlalu lama, karena program yang disebut "rippers" mampu mentransfer musik untuk kecepatan jauh lebih tinggi dari pemutaran normal. Jika hard disk Anda cukup besar, anda dapat menyalin musik dari semua CD dalam satu pergi, sebelum memindahkannya.

tantangan terbesar tentang bagaimana untuk menempatkan musik pada iPhone adalah menemukan sumber-sumber terpercaya untuk men-download musik dari internet. Banyak orang baru terjebak dalam perangkap yang sangat berbahaya, melalui situs P2P. Mereka adalah melawan hukum, dan kualitas download yang benar-benar miskin. Seringkali file tidak apa yang mereka harus, dan mereka dengan mudah dapat berisi perangkat lunak berbahaya yang dapat berbahaya bagi komputer Anda. Bergabung dengan situs terkemuka di mana Anda dapat membayar sekali untuk akses seumur hidup, dan Anda akan memiliki pengalaman yang sama sekali berbeda.

bergabung dengan situs yang baik seperti ini, dan itu lagu bagus dari CD yang ada, Anda akan segera menemukan bahwa Anda memiliki musik yang cukup untuk mentransfer ke iPhone. Hubungkan iPhone ke komputer Anda, menggunakan iTunes untuk mentransfer, dan Anda akan mempelajari bagian terakhir diperlukan dalam bagaimana menempatkan musik pada iPhone.

Artikel ini seharusnya membuat sedikit lebih mudah untuk mendapatkan musik Anda pada iPhone. Periksa link di bawah ini untuk melihat beberapa situs terbaik download iPhone.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll