Data iPhone

Minggu, 21 Agustus 2011


Jika iPhone baru-baru ini rusak, dan Anda telah menemukan diri dengan layar iPhone retak, maka dapat skenario yang sangat mengganggu yaitu, dimasukkan ke dalam mungkin untuk menemukan diri saya menjadi lebih bergantung Apple iPhone začitav berbagai layanan dari memiliki kamera memiliki kemampuan untuk menemukan jalan Anda di mana pun Anda berada dan di mana Anda mencoba untuk mendapatkan berkat GPS berguna dan dibangun di peta Google.

Namun, ini mungkin hanya menyangkut Anda, dan itu juga cukup kemungkinan bahwa Anda sudah menderita dari masalah lain jika Anda memiliki iPhone retak. Kepala di antara mereka akan fakta yang mungkin telah kehilangan jumlah yang cukup besar data pada iPhone, ketika itu bangkrut dan tidak akan selalu membuat semua ini, jika Anda memiliki perubahan yang baik untuk sinkronisasi ke komputer Anda. Sejak iPhone memiliki slot kartu memori, ini berarti bahwa layar iPhone retak bukanlah masalah sederhana menarik keluar kartu SD dan menempatkan bahwa ke dalam komputer Anda - data mungkin hilang untuk waktu yang lama.

Ini adalah salah satu alasan mengapa jika Anda telah retak iPhone kaca, itu ide yang baik untuk mendapatkan iPhone retak perbaikan kaca daripada mencoba untuk mendapatkan iPhone baru bersama-sama - karena jika Anda mendapatkan iPhone Anda diperbaiki maka Anda akan memiliki informasi kembali dan Selanjutnya Anda akan tahu bahwa tidak ada orang lain yang mendapatkan tangan kotor mereka di atasnya.

Jadi informasi apa yang penting bagi Anda mungkin ingin melindungi? Yah ada banyak hal yang berbeda yang dapat menjaga iPhone, tetapi salah satu bidang utama yang menjadi perhatian adalah foto. Seperti kita masih memiliki iPhone untuk kita berarti kita masih tangan kamera untuk gambar tiba-tiba, dan kita cenderung untuk menggunakan ini untuk gambar habisnya apa saja dan segalanya. Hal ini menyiratkan bahwa ada banyak nilai sentimental pada mereka gambar dan bahwa rumah iPhone kita banyak sekali kenangan indah. Pada saat yang sama, meskipun kita juga mungkin khawatir tentang beberapa gambar-gambar ini masuk ke tangan yang salah, dan kami ingin memastikan bahwa kami memiliki ponsel kembali jika mungkin berisi gambar romantis atau bahkan hanya gambar yang tidak menyenangkan yang tidak ingin orang lain untuk melihat.

Selain itu, walaupun iPhone mungkin memiliki banyak data keuangan di atasnya, dan ini dapat mencakup hal-hal seperti nomor PIN jika Anda menggunakan iTunes Store. Jika Anda menggunakan aplikasi Notes dapat mengambil catatan tentang segala macam hal pribadi, dan di atas ini akan disimpan dalam program Anda semua permainan Anda menyimpan kemajuan Anda, dan bahkan nama pengguna Anda dalam game online. Ada segudang alasan penting, maka Anda tidak hanya mendapatkan iPhone baru, tetapi untuk mendapatkan iPhone kembali dan diperbaiki.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll