Apakah Anda mencari aplikasi iPhone mata-mata yang baik yang dapat Anda gunakan untuk melacak dan melihat apa yang terjadi pada iPhone Anda, atau orang lain? Jika Anda perlu mengawasi seseorang yang Anda kenal, seperti anak, pasangan atau teman, maka artikel ini hanya apa yang Anda butuhkan. Aku akan pergi ke sebuah aplikasi iPhone yang sederhana dapat menempatkan mata-mata di telepon, dan apa kemampuan. Mari kita pergi di bawah ini untuk memulai.

Bagaimana Apakah Spy pekerjaan iPhone app yang baik?

Jika Anda mendapatkan aplikasi yang lebih baik maka Anda dapat mengharapkan untuk memantau pesan teks, e-mail yang dikirim dan diterima, telepon panggilan masuk dan keluar, serta kontak dan riwayat browser / informasi. Pada dasarnya memberi Anda "Control" di telepon dari jarak jauh, dan produk benar-benar baik memungkinkan Anda untuk melihat apa yang terjadi di mana saja di dunia (setelah koneksi internet). Mereka adalah orang yang harus Anda perjuangkan. Juga, aliran GPS sangat penting (menurut saya), dan banyak dari mereka memiliki beberapa built-in GPS yang besar dalam aplikasi Anda.

Cara mendapatkan Spy iPhone App

Mereka tidak memiliki mereka tergeletak di sekitar, download aplikasi di daerah dunia, Anda harus men-download mereka sendiri. Ada hanya beberapa yang benar-benar baik yang saya pikir rekomendasi, sehingga Anda benar-benar berpikir Anda harus memeriksa ulasan dan pastikan Anda men-download sesuatu yang sah / dapat diandalkan.

Tips khusus: Periksa reputasi pengembang yang baik. Jika pelanggan yang menggunakan produk mereka senang, Anda dapat cukup banyak yakin itu akan bekerja untuk Anda juga -. Namun selalu membantu untuk ganda, bahkan tiga kali lipat-cek

Top Spy Berikut iPhone App saya menemukan

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll