Menawarkan sejumlah fitur, high-end yang baru tiba W8 Nokia ponsel GSM dari Nokia terungkap. Hal ini juga dianggap sebagai yang pertama Windows Mobile 7 smartphone yang dirilis Nokia. Desain-bijaksana, handset itu sendiri terlihat cukup mengesankan dalam desain. Menurut rumor yang beredar, Nokia W8 adalah penerus dari Nokia N8 smartphone. Ini Nokia canggih W8 terlibat untuk menjadi ponsel WP7 paling kuat dalam eksistensi ketika hits pasar. Saat ini, chip dual-core yang kuat dari Qualcomm Adreno 320 cetakan dalam rencana, tapi karena Nokia hubungan dengan Qualcomm mapan, ada beberapa ketidakpastian tentang perangkat keras.

Hari ini, pengguna telepon seluler telah menjadi sangat bijaksana dalam availing pilihan yang tepat W8 Nokia transaksi yang menguntungkan. Untuk mendapatkan pilihan yang tepat untuk kesepakatan yang menguntungkan dengan Sony Ericsson W8 jangkauan jaringan terkemuka, Anda harus melihat melalui internet. Beberapa penawaran yang paling mengesankan ponsel dan kerja kontrak, distribusi telepon, membayar transaksi bulanan dan sim gratis transaksi telepon selular yang ditawarkan oleh jaringan enam terkemuka di Inggris. Antara penawaran terbaik tersedia Nokia W8, W8 Nokia kesepakatan kontrak sangat menguntungkan karena dilengkapi dengan menawarkan menguntungkan dan gratis. Berjalan pada telepon Windows 7 Mobile OS memiliki fitur canggih dan alat-alat konektivitas dalam satu perangkat.

fitur-bijaksana, fitur smartphone Nokia W8 layar sentuh, memori internal yang besar, kamera, pemutar musik dan banyak lagi. Hal ini juga 3G-enabled smartphone yang menawarkan kecepatan tinggi browsing internet, berkat kemungkinan kemampuan HSDPA terbaru. Handset ini juga populer di kalangan pengguna karena ia dilengkapi dengan beberapa hadiah gratis dan insentif yang dirancang untuk jaringan penyedia layanan. Dengan kesepakatan kontrak dengan Nokia W8, Anda akan mendapatkan banyak hadiah gratis dan insentif seperti menit waktu bicara gratis, asuransi mobile gratis, kas cepat kembali, download gratis game dan wallpaper dll, dan tidak perlu menyenangkan dan fotografi peralatan setelah membeli ponsel Nokia murah W8 kontrak karena memiliki semua fitur di dalamnya. Jadi, Anda bisa membunuh banyak burung dengan satu batu, setelah pembelian handset ini ajaib.

untuk menikmati musik adalah pemain musik inbuilt dan radio FM dengan RDS, sehingga Anda dapat menikmati lagu favorit Anda saat bepergian. Selain itu, diharapkan bahwa paket dengan kamera 12MP untuk menikmati fotografi. Selain ini, A-GPS, internet kecepatan tinggi, kecepatan tinggi konektivitas USB, dan layar sentuh, dan membuat W8 sebuah kesepakatan kontrak ponsel Nokia dengan kue panas di antara para penggunanya. Secara keseluruhan, ponsel ini sangat dirancang sangat nyaman dalam hal desain dan fungsionalitas.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll