Nokia N900 adalah rilis smartphone terakhir benar-benar hebat dari Corporation Komunikasi Finlandia. Pada bulan Mei 2010 diumumkan bahwa perangkat akan menjadi yang terakhir untuk menggunakan Maemo 5 OS. Platform ini diganti Meego dan setelah lebih dari setahun menunggu kita sekarang memiliki data pada Nokia, baru N9 ponsel pertama untuk olahraga ini sistem lama ditunggu-tunggu. Jelas baru N9 berdiri N900 di banyak daerah, tapi apa sebenarnya perbedaan dan bahwa perangkat baru ini mengikuti kesuksesan dinikmati oleh headphone yang lebih tua?

Setelah penanganan kedua ponsel perbedaan yang paling terlihat adalah berat keseluruhan telefone.N900 ditimbang dalam pada 181 gram cukup banyak, sedangkan N9 baru mencukur hampir 50 gram angka ini dalam rangka bersaing dengan perangkat ringan modern yang saat ini tersedia . Hal ini tidak hanya di daerah di mana telepon baru terbuat dari beberapa hak istimewa, seperti kedalaman ponsel ini juga telah mengalami tingkat promjene.N900 dramatis daripada 18mm chunky secara mendalam, tetapi tidak menawarkan keuntungan dari keyboard fisik yang hilang pada N9 baru. Itulah kualitas virtual keyboard modern, tetapi dapat dikatakan bahwa fasilitas ini tidak diperlukan, dan banyak orang akan tipis 12.1mm kedalaman ponsel baru selama dimensi chunkier melalui telepon dengan keyboard saya.

Ketika Anda melihat teknologi layar dibangun ke kedua model, Nokia N9 terbukti jauh lebih unggul karena memiliki očekuje.N900 menggunakan 3,5-inch touchscreen resistif daripada layar kapasitif yang digunakan untuk N9. Capacitive teknologi memberikan jauh lebih responsif sementara tidak mengandalkan tekanan pada layar. Karena alasan ini bahwa banyak piring resistif datang disertakan dengan pensil untuk secara akurat navigacije.N900 di depan para waktu dalam hal kualitas dan layar menampilkan gambar dalam resolusi tinggi 800 x 480 piksel. Untuk Nokia N9 solusi tepat untuk meningkat menjadi 480 x 854 dengan 0,4 inci peningkatan perbedaan ukuran zaslona.Najistaknutiji antara dua layar, bagaimanapun, penggunaan AMOLED pada model baru yang tidak hanya menyediakan properti sangat kecil, namun kejelasan yang menakjubkan dari semua jenis bahan.

Nokia N9 menggambarkan seberapa jauh ponsel memiliki dua godine.N900 headphone premium, tetapi waktu berubah dan apa yang ditawarkan pada N9 berdetak di hampir setiap N9 odjelu.Nokia tampaknya akan mengikuti jejak N900 dan membuktikan hit besar dengan konsumen dan profesional.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll