Telepon Ulasan: Nokia E5

Rabu, 10 Agustus 2011

sizcache = "0" sizset = "47">

dan arena ponsel didominasi oleh ponsel touchscreen berbagai pengulangan, dapat sulit untuk memahami mengapa hal ini masih merupakan pasar besar bagi komunikator ponsel QWERTY. Namun, Nokia memiliki sejarah panjang mengaduk-aduk berkualitas tinggi ponsel yang melayani publike.E71 khusus mereka dapat dilihat sebagai perangkat komunikator Nokia pemimpin QWERTY, dan ditingkatkan oleh peluncuran E72, tetapi keluarga terbaru dari Nokia dilengkapi dengan QWERTY publikasi E5.

Nokia E5 menggabungkan semua bisnis berorientasi fitur ponsel candy bar dengan keyboard lengkap, bersama dengan integrasi layanan pengguna seperti jaringan dukungan sosial dan kemampuan mobile internet browsing. Ini juga merupakan tambahan menyambut kompak, namun faktor bentuk yang berguna, dengan tombol keyboard hanya ukuran yang tepat untuk memanfaatkan teks yang diperluas atau e-mail dengan ibu jari Anda dalam beberapa detik.

juga meremas di kedalaman 5-megapiksel diperpanjang 'lapangan "kamera dalam paket total, yang berarti bahwa Anda menemukan diri Anda perlu untuk menangkap momen tersebut terjadi di sekitar Anda, atau hanya foto kucing termanis Anda temukan di account Facebook Anda, Anda lebih dari untungnya

.

Juga termasuk adalah program yang memungkinkan Nokia untuk pribadi atau bisnis mereka kotak masuk ke e-mail Anda didorong ke telepon Anda, sempurna untuk seorang pengusaha untuk membayar bulanan atau terhubung ke remaja.

Nokia juga termasuk versi terbaru dari sistem operasi Symbian, yang berisi sejumlah besar perbaikan dari versi sebelumnya. Ini mencakup kemampuan untuk dengan mudah menghubungkan ke jaringan Wi-Fi untuk tekan tombol, dan berbagi file melalui Bluetooth dan akses ke Ovi Store untuk mendownload aplikasi yang Anda inginkan. Baterai adalah bintang dengan lebih dari 36 jam kehidupan.

ada keterlibatan Maps, sebuah layanan gratis, navigasi GPS, Nokia mengumumkan terakhir godine.Ovi aplikasi Maps memungkinkan Anda tidak hanya untuk akses dari hampir semua negara besar di seluruh dunia secara gratis, juga memungkinkan Anda men-download ke kartu memori Anda dan termasuk kesempatan "langkah demi langkah" fantastis suara panduan navigasi, sesuatu yang datang pada harga berbagai pesaing dalam beberapa tahun terakhir. Muncul sebagai alat pembunuh ketika di luar rumah, karena tidak hanya menghemat uang karena Anda tidak menggerogoti dukungan data anda juga bermanfaat di manapun Anda berada, karena ketika itu tersimpan dalam kartu memori Anda untuk akses cepat.

telepon datang pada harga yang kompetitif juga, dengan jaringan utama banyak di Inggris menawarkan ponsel dengan harga yang pantas untuk membayar saat Anda pergi tarif, transaksi dan biasanya mencakup lebih dari penyisihan data yang murah hati, yang berarti bahwa Anda dapat menciak dan mendorong pada isi hati Anda.

jelas merupakan suatu produk yang menarik yang berasal dari pembangkit tenaga listrik ponsel asal Finlandia. Packing dalam semua fitur terbaru konsumen terbiasa, pasti melayani segmen anak muda dengan integrasi jaringan sosial, dan untuk klien bisnis dengan termasuk garis aplikasi produktivitas yang yakin untuk membantu Anda dengan tugas-tugas harian Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll