Nokia C7 adalah perangkat menarik yang dirilis Q4 2010 Tambahan baru untuk rentang Nokia menawarkan perpaduan menarik dari fungsionalitas dan estetika. Perangkat adalah perangkat kompak yang mengukur 170 mm x 56 mm dan 10 mm. Unit ini juga berat 130 g berat badan.

layar handset layar dan menampilkan gambar dalam kejelasan luar biasa dan reproduksi warna dengan sangat baik didasarkan pada 3,5-inch dan 16 juta warna pilihan. Perangkat ini juga memiliki sensor accelerometer dan kedekatan dengan mengotomatisasi berbagai tugas.

Handset ini dilengkapi dengan pilihan atau cincin atau pilihan getaran waspada, serta kemampuan untuk menggunakan file MP3 dan WAV sebagai zvona.SluĊĦalica tambahan juga menyediakan buku telepon mengesankan yang mampu mempertahankan hampir sejumlah catatan, sambil memberikan fungsi foto panggilan. Panggil bahwa unit mempertahankan informasi mengenai rincian panggilan dalam 30 hari terakhir.

Handset ini dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 8 GB, tetapi dapat secara signifikan ditingkatkan dengan menggunakan slot kartu microSD untuk meningkatkan hingga 32 GB. Menghubungkan menyediakan berbagai fungsi dengan kecepatan tinggi akses Internet untuk konektivitas HSDPA, sedangkan alternatifnya adalah Wi-Fi juga tersedia. Kedua micro-USB dan konektivitas Bluetooth, bersama dengan GPRS kelas 32 dan versi EDGE dari paket lengkap konektivitas.

Handset ini dilengkapi dengan kamera 8,0 megapiksel yang berjalan di 3264 x 2440 piksel, serta menyediakan autofocus, geo-tagging dan flash LED ganda sebagai standar. Selain itu, kamera dapat digunakan untuk merekam video, merekam dengan kemampuan kamera yang dikutip oleh 720 pixel pada 25 frame sekundi.Jedinica menyediakan berbagai pilihan hiburan yang mencakup download game, serta penduduk game, radio FM stereo, pemancar FM, dan MP4/MP3 media player. Perangkat ini dilengkapi dengan navigasi satelit, yang memiliki dukungan GPS bonus-tambahan, dan digunakan Maps 3.0.

Nokia C7 adalah sebuah alat yang, mirip dengan Nokia E7, menawarkan berbagai fungsi, sementara tetap mempertahankan estetika yang pasti menjadi pilihan yang populer dengan konsumen. Berteknologi maju, unit menawarkan berbagai fungsi yang berguna yang dapat digunakan dengan mudah, saat bepergian.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll