Nokia C7 Besar Mobile Nokia

Kamis, 11 Agustus 2011


Nokia C7 telepon yang akan mendorong tepat di bawah Nokia N8 dalam line-up dan akan sekali lagi menunjukkan alasan untuk Nokia sebagai salah satu pembuat smartphone terbaik. Sementara Nokia N8 adalah salah satu fitur ponsel yang paling kaya, adalah kehilangan besar-besaran ketika datang ke masalah ketersediaan. Nokia telah diambil dari perawatan masalah ini dengan menjalankan Nokia C7, yang akan menjadi telepon yang diharapkan cukup murah, dengan banyak fitur yang diangkat langsung dari Nokia N8.

Jadi, pada dasarnya, Nokia C7 akan menjadi versi yang lebih kecil dari Nokia layar sentuh ponsel N8.Zaslon tampaknya tidak akan ada yang kurang karena mereka akan memiliki 3,5 inci layar sentuh yang sama yang digunakan dalam Nokia N8. Hal ini juga akan menggunakan teknologi layar yang sama AMOLED dan resolusi yang sama 360 x 640 piksel. Fitur lain yang umum dengan Nokia N8 akan digunakan untuk kaca gorila layar, yang akan mencegah goresan pada layar permukaan layar sentuh, yang merupakan wilayah di mana Nokia krhka.Jedino kehilangan C7 N8 Nokia akan bersifat internal memori unit. Meskipun Nokia N8 memiliki 16 GB memori yang dapat lebih meningkat menjadi 32 GB, Nokia C7 hanya fitur 8 GB memori internal. Namun, akan mendapatkan 32 GB memori yang sama dukungan kartu, yang terlihat di Nokia N8.

Perbedaan utama antara kedua perangkat ke kamera. Alih-alih 12 megapixel yang terlihat di Nokia N8, Nokia C7 akan kamera delapan megapiksel. Juga, itu akan menjadi fokus kamera tetap. Namun, itu akan datang dengan banyak pilihan tambahan yang akan meningkatkan citra setelah mengambil foto. Salah satu dari mereka akan menjadi dual LED flash dan fitur deteksi wajah juga hadir dalam telefonu.720 merekam video HD p pada telepon beroperasi pada 25 frame per detik dan akan menjadi pilihan video menstabilkan untuk menggunakan high-end značajki.Telefon akan dilakukan menggunakan prosesor 680 MHz inti tunggal yang sama. Prosesor ini akan menjalankan 3 sistem operasi Symbian, yang telah memulai debutnya pada Nokia N8. Sementara Symbian S60 sebelumnya sistem operasi tidak dioptimalkan untuk ponsel layar sentuh, Symbian baru 3 dan ini adalah salah satu bau.

Nokia C7 akan datang dari mini-HDMI yang terkenal konektor, yang terlihat di Nokia N8, tetapi akan datang dengan TV-out značajke.Telefon saat ini tersedia di Inggris dengan biaya sekitar £ 18 per bulan berdasarkan kontrak.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll