Tampaknya bahwa Nokia sangat didorong oleh keberhasilan dari ponsel seri E, dan semakin siap meluncurkan andalannya baru model yang akan di ponsel seri E. Nokia dikenal untuk meluncurkan ponsel high end dan model unggulan dari tanda seri N, Nokia E7 namun diharapkan menjadi ponsel pertama yang akan disajikan oleh strategije.Nokia E7 berbeda ponsel yang akhirnya akan memberikan pengganti yang cocok untuk model Nokia Communicator dijual dalam jumlah besar beberapa tahun yang lalu.

Ini adalah ponsel yang akan lebih baik dari Nokia N8 dalam hal kemungkinan. Mengambil melihat fitur yang berbeda bahwa Nokia N8 datang dengan benar-benar memukau Anda, karena Nokia N8 adalah model terbaik dari Nokia untuk lebih dari tiga godine.Nokia E7 akan memiliki empat inci layar sentuh yang akan menggunakan teknologi layar AMOLED, bersama dengan ClearBlack solusi untuk meningkatkan kecerahan dan kontras untuk digunakan untuk layar matahari. Ini adalah sesuatu yang kurang dalam Nokia N8, dan tidak peduli tentang masalah ini akhirnya memberikan ke Nokia E7.

Meskipun Nokia N8 datang dengan fitur yang sangat tinggi akhir, salah satu daerah utama kekecewaan di telepon untuk kurangnya fitur yang baik di sisi pengolahan stvari.Nokia E7 menangani masalah ini dengan menyediakan 256 MB RAM dan 680 MHz dalam hal prosesor skor. Meskipun Mei ini terdengar persis seperti Nokia N8, itu sedikit dimodifikasi untuk membuatnya menjadi kuat dan učinkovit.Telefon akan datang dengan delapan megapixel, yang tampaknya menjadi satu-satunya daerah di mana Nokia N8 lebih baik. Meskipun Nokia N8 menggunakan 12 Unit megapiksel yang dilengkapi dengan autofocus, Nokia E7 dilengkapi dengan delapan megapixel, tidak auto fokus. Meskipun Nokia N8 benar-benar memiliki tangan atas di segmen kamera, sebenarnya tidak salah satu fitur terbaik dari Nokia E7 karena mereka terfokus di tempat lain.

bidang utama di mana untuk memusatkan perhatian kita pada keyboard QWERTY, dan menggunakan pilihan ini, yang mampu membuat telepon bisnis terbaik yang pernah. Tidak hanya akan Anda memiliki tampilan yang sangat baik dari layar sentuh, tetapi Anda juga akan memiliki keyboard QWERTY yang sangat baik penuh juga. Fitur lain termasuk radio FM, telepon, konektor HDMI output, dan Dolby Digital Plus ponsel tehnologije.Telefon akan beroperasi fungsi-fungsi ini hanya dengan baterai 1200 mAh, tetapi karena kekuasaan-efisien teknologi yang digunakan dalam Nokia E7, baterai ini dapat memberikan hidup baterai sekitar tujuh jam dengan tuduhan penuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll