dari Nokia, populer 6303 yang merupakan pengganti untuk salah satu penjualan ponsel Nokia mobile yang terbaik yang pernah;. Nokia 6300 kini telah ditingkatkan oleh produsen, dan diluncurkan sebagai Nokia 6303 Classic

Ponsel baru ini yang lebih meningkat di beberapa daerah pada model yang lebih tua dari yang paling terlihat ketika datang ke hidup baterai, terutama dipromosikan sebagai ponsel bisnis dan masalah bagi perwakilan banyak perusahaan, dealer dan driver hidup baterai baru diperpanjang sampai dengan 21 hari standby menunggu akan membuat perbedaan besar.

Ada juga menambahkan dukungan untuk termasuk jaringan sosial, Nokia 6303 Classic juga telah menerima makeover eksterior dan tersedia dalam berbagai skema warna baru.

Fitur utama termasuk kamera 3,2 mega pixel dengan dual LED flash dan autofocus, memori yang dapat diupgrade dengan 2GB pra-dikemas dalam kotak, Bluetooth dan konektivitas USB, radio FM, pemutar multimedia dan audio jack 3.5mm untuk katering headphone standar set .

Nokia 6303i klasik juga menawarkan satu keunggulan utama dibandingkan dengan model 6303 Nokia sebelumnya, yang sebenarnya lebih murah untuk membeli!

digunakan mungkin hanya diakui oleh perusahaan adalah kenyataan bahwa 6303i Nokia bukan sebuah perangkat 3G, ini berarti bahwa mereka dapat menerbitkan headphone ini untuk tenaga kerja mereka aman dalam pengetahuan bahwa karyawan akan diluncurkan untuk Bill besar menggunakan data di atas bekerja di panggilan terkait.

Sony Ericsson sedang sibuk akhir-akhir ini menempatkan banyak model baru di pasar, beberapa di antaranya spesifikasi yang lebih tinggi Nokia N97, X6 dan X6 16GB dan 900 ditambah sejumlah model anggaran seperti Nokia 2220 slide, 3720 classic dan 7230

Dalam kaitan dengan persaingan dari produsen saingan, tidak ada yang benar-benar menyasar pasar yang sama segmen Nokia membuat ponsel ini, kompetisi terdekat berasal dari orang-orang seperti Sony Ericsson baru ini merilis Elm, yang ramah lingkungan perangkat yang juga menawarkan keypad depan , sesuatu yang dapat dengan cepat menghilang dari pasar ponsel terobsesi dengan teknologi layar sentuh.

baru Nokia 6303 Classic ini diterbitkan dalam skema warna perak pada O2 membayar transaksi kontrak bulanan, ada jaringan lebih lanjut diharapkan dari peluncuran Orange, T-Mobile dan Vodafone di hari mendatang dari pengecer pihak ketiga.

Kisaran klasik terakhir dari handset ini juga diharapkan akan diluncurkan pada skema warna lebih lanjut, dan hitam matte, marun, pink, emas putih dan perak Karki, meskipun saat ini tidak ada tanggal rilis yang kuat untuk model ini diharapkan mulai sekitar Q2 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll