sizcache = "0" sizset = "48">

BlackBerry Bold 9900 mungkin Research In Motion headphone terbaik yang pernah dihasilkan. Dengan high-end spesifikasi dan sistem operasi baru memiliki kelebihan tertentu atas Bold 9780, tetapi ada perubahan cukup untuk membuat layak upgrade?

Ukuran-bijaksana, RIM BlackBerry Bold Sentuh memiliki keunggulan atas tempur saat-gen. Bahkan, dalam 10.5mm tebal, telepon perusahaan tertipis hingga saat ini, dan datang di hampir 4mm kurus daripada kakaknya, Bold. Bentuk faktor-ramping, bersama dengan perumahan mewah lebih juga terdiri dari kerangka baja stainless dan disikat high-gloss menenun dinding kaca belakang.

di bawah kap 9900 Bold, Anda akan menemukan super cepat prosesor 1.2GHz. Ini hampir dua kali lipat kecepatan dari upaya Bold 9780 628MHz, yang lebih cocok untuk multitasking dan menonton video berkualitas tinggi. Hal ini juga mendorong 9780 hanya menghitung RAM 515MB untuk 768MB jauh lebih mampu.

Video player akan lebih didukung layar handset. Sementara pendahulunya calo 2,44 inci (360 x 480) usaha, Bold 9900 olahraga (480 x 640) lebih besar 2,8 inci VGA zaslon.9900 up ante dengan masuknya layar sentuh lengkap dengan kemampuan multi-touch, juga, BlackBerry Bold adalah yang pertama untuk olahraga layar kapasitif.

BlackBerry Bold 9900 juga akan menjadi yang pertama untuk handset RIM untuk fitur perusahaan OS baru 7, menempatkan di depan 9780 meter yang akan ditingkatkan ke platform baru. Sebagai dukungan untuk semua layar sentuh baru, OS upgrade membawa, antarmuka dirubah, Browser BlackBerry ditingkatkan dengan dukungan HTML5, suara diaktifkan pencarian dan status BlackBerry - yang memisahkan bisnis dan kegiatan pribadi. Hal ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk teknologi NFC -. Yang berarti bahwa telepon dapat satu hari dapat membuat pembayaran mobile

Mike Lazaridis, presiden dan co-CEO RIM, adalah sama terkesan dengan sistem operasi, mengatakan: "Ponsel cerdas BlackBerry Bold baru dan OS BlackBerry 7 telah mengilhami jutaan pelanggan di seluruh dunia yang ingin kombinasi akhir dari kinerja, fungsi dan gaya, "kata Mike Lazaridis, Presiden dan CEO Co-."

Di atas kertas, suara Bold 9900 9780 dan Bold sangat mirip dengan media-bijaksana. Namun, meskipun mereka berdua olahraga kamera 5 megapiksel, Bold 9900 adalah ponsel BlackBerry pertama yang mendukung video HD 720p. Mungkin ini tidak sampai 1080p Full HD standar bahwa beberapa ponsel pintar baru, tetapi merupakan peningkatan yang signifikan pada penuaan dari saudara - hal ini tentunya yang paling menggoda pengguna BlackBerry. Hal ini menabrak video ini dilengkapi dengan memori yang lebih terintegrasi, upping 9780 Bold adalah sangat sedikit 256MB penyimpanan onboard jauh lebih masuk akal 8GB.

Seperti yang Anda lihat, BlackBerry Bold 9900 banyak perubahan besar dalam menawarkan, termasuk benjolan di prosesor, RAM, penyimpanan, faktor bentuk, resolusi tinggi layar, kamera, NFC, dan BlackBerry OS ketujuh Meskipun tidak mungkin untuk menggoda fanatik Android dan IOS yang memiliki kacamata untuk mencoba BlackBerry faitful - dan untuk membuatnya layak upgrade dari Bold 9780

.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll