Mengapa membeli BlackBerry?

Minggu, 14 Agustus 2011

sizcache = "0" sizset = "43">

pasar smartphone telah meledak dalam beberapa tahun terakhir, memperluas ke titik di mana mencari tahu model mana yang akan pergi dengan dapat tugas yang sangat menakutkan. Bagaimana jika pick up, hanya untuk menyadari minggu depan bahwa versi baru datang di pasar? Bagaimana jika Anda membeli ponsel yang bekerja bagus untuk enam bulan pertama, tetapi performanya menurun secara eksponensial setelah itu? Bagaimana jika Anda terlalu kewalahan untuk membuat keputusan? Jangan takut se.Odgovor pasti (Mungkin .. mungkin) BlackBerry.

Ada beberapa alasan mengapa membeli ponsel BlackBerry akan meninggalkan Anda puas, tidak hanya dalam jangka pendek, tapi selama hidup ponsel. RIM, pembuat BlackBerry, adalah salah satu produsen smartphone yang paling populer dan banyak yang karena memiliki produk yang bekerja dan bekerja dengan baik.

QWERTY

ikon revolusioner, keyboard QWERTY merupakan kemajuan fenomenal dalam teknologi mobile, ketika pertama kali dipopulerkan oleh pasar kembali ke keyboard BlackBerry Curve 2007.Potpunu membuat transisi dari mengetik pada mengetik komputer mobile relatif mulus dengan kurva belajar kecil. Handset BlackBerry dikenal karena sangat responsif keyboard QWERTY yang memungkinkan pengguna untuk memperbesar pesan dan e-mail.

e

Berbicara e-mail fungsionalitas, e-mail melalui sistem BlackBerry cukup menakjubkan. RIM adalah salah satu pertama yang mengadopsi push e-mail account dan fungsionalitas lebih dan pemurnian dan tweaking proses yang harus sebagai user friendly seperti sekarang ini. Menggabungkan aspek-aspek teknis dari sistem e-mail dengan kemudahan penggunaan dan kecepatan keyboard dan Anda memiliki kombinaciju.BlackBerry menang telah lama telepon untuk orang-orang bisnis, dan meskipun telah perlahan-lahan telah bucking tren ini, efektif fitur e-mail adalah salah satu alasan utama mengapa begitu banyak dunia usaha cinta platform ini.

baterai

Ya, banyak yang berpendapat baterai smartphone panjang. Dan ya, banyak dari mereka, pada kenyataannya, memiliki baterai tahan lama. Namun, BlackBerry adalah salah satu dari beberapa tampaknya memiliki daya tahan yang besar di seluruh papan dalam semua model. Sejak BlackBerry Pearl, dengan modus mendekati tanda bulan dan penggunaan rute yang mudah bisa melalui beberapa hari sibuk, masa pakai baterai di BlackBerry akan sesuatu yang Anda pasti akan puas.

Navigasi

Inovasi milik RIM lagi ketika mereka menemukan pelacakan sekarang terkenal kembali ke dan.Alat memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menavigasi di sekitar layar dengan mouse, serta fungsi yang digunakan untuk komputer dari kuće.Trackball masih ada, namun hari ini memuji teknologi tinggi menumbuhkan, trackpad. Kedua alat navigasi yang sangat sensitif dan membuat menggunakan sistem operasi pada smartphone BlackBerry mimpi.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll