BlackBerry mata-mata perangkat lunak yang diinstal pada ponsel BlackBerry sangat populer ponsel terus semakin diperbarui untuk mencocokkan atau lebih baik fitur ditemukan di versi iPhone.2011 disediakan begitu banyak peluang untuk memata-matai sekitar, termasuk call control, teks, e-mail, SMS pesan, log panggilan, dan menemukan lokasi yang tepat dari telepon. Menggunakan internet, ponsel BlackBerry memungkinkan pelanggan untuk menemukan jumlah yang fantastis dari informasi yang sebelumnya tidak mungkin dalam perangkat lunak modu.Špijun siluman harus dimuat sekaligus, dan itu akan bekerja 24 jam sehari 7 hari seminggu, menyediakan akses dari lokasi terpencil. Jadi, bagaimana tepatnya cara kerjanya?

ada fitur yang dikenal sebagai ponsel melalui browser web, yang harus diaktifkan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk men-download perangkat lunak untuk memata-matai telefon.Udaljeni BlackBerry server kemudian tersedia melalui Internet, dan informasi yang berguna kemudian tersedia secara real time atau direkam. Pertimbangkan situasi di mana pengguna mungkin telah menginstal perangkat lunak di satu tempat, dan kemudian misplaces sama sekali. Karena dalam mode siluman, viewfinder tidak akan tahu bahwa setiap tindakan lebih lanjut di telepon dipantau. Pengguna dapat menemukan lokasi yang tepat dari telepon. Daftar panggilan akan menunjukkan jumlah panggilan ke ponsel dan rinciannya. Juga, pesan teks dikirim dapat mengakses semua server berbasis web yang mencatat semua aktivitas dan dengan cara dibaca bagi pengguna.

fungsi menentukan jumlah yang Anda bayar untuk perangkat lunak BlackBerry mata-mata. Hal ini dapat berkisar dari beberapa dolar sampai beberapa ratus dolara.Važno untuk memutuskan bagaimana untuk memberikan keamanan bagi pengguna. Fungsi dapat bervariasi sampai batas tertentu dalam kaitannya dengan jenis data yang akan diakses, tetapi fitur keamanan seperti akurasi log tanpa kesalahan adalah penting jika, misalnya, digunakan untuk memantau tempat kehilangan anak-anak.

Tujuan dari software ini sama pentingnya dengan mendapatkan pakan hidup melalui fitur serbaguna app, dan setiap kali data yang disajikan kepada pengguna pada layar lebih besar, meskipun komputer mobile atau komputer untuk hal ini, akses ke informasi mungkin penting bagi pengguna pribadi atau untuk bisnis penting.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll