Berapa banyak password untuk diingat setiap hari? Di zaman elektronik sekarang ini, kita semua harus ingat beberapa password sehari-hari. Sebagai contoh, ATM, kantor pos, internet banking, instant messenger, telepon VOIP, blogging, dll, dll Apakah Anda pikir ini adalah sakit kepala untuk mengingat begitu banyak password, atau menghasilkan begitu banyak password untuk layanan begitu banyak? Kami akan membahas dalam artikel ini bagaimana Anda dapat mengelola tabungan Anda dan menciptakan password.

Pertama-tama, kita harus menyadari bahwa password yang penting untuk memastikan keamanan dari rekening pribadi kita atau khususnya di dunia elektronik. Anda seharusnya tidak mempengaruhi sandi Anda untuk kemudahan mengingat. Hal ini sangat penting untuk menggunakan password yang unik untuk setiap layanan yang merupakan perlindungan terbaik.

Namun, apa yang perlu kita pertimbangkan ketika membuat password Anda?

Aturan 1: Pastikan Anda menggunakan setidaknya 8 znakova.Duže password Anda, password lebih aman dan membantu untuk mencegah hacking dari layanan pribadi Anda.

Aturan 2: Gunakan hanya karakter alfanumerik, jika mungkin. Kebanyakan password adalah case-sensitive juga, sehingga, dicampur dengan password atas dan huruf kecil untuk perlindungan yang lebih baik.

Aturan 3: Tambahkan beberapa simbol dalam password mereka, misalnya, # $% &, @ semua tanda-tanda baik untuk penggunaan

.

Apa tindakan pencegahan yang perlu Anda fokuskan?

Apakah Anda pernah menggunakan nama, ulang tahun, alamat diri sendiri atau pasangan Anda sebagai password. Ini adalah mudah diprediksi dari hacker. Beberapa pertama repetisi Program hacking akan mencoba untuk memiliki informasi pribadi Anda. Gunakan karakter acak password Anda sebanyak yang Anda bisa.

Tentu saja, kita bisa bertanya apakah anda memerlukan password yang unik untuk setiap layanan tunggal, akan ada puluhan atau ratusan password untuk mengingat, bagaimana bisa Anda melakukannya?

Ada sandi alat manajemen yang dapat digunakan di luar ruangan. Beberapa cara tradisional adalah dengan menulis dalam buku catatan dan disimpan di tempat yang aman. Atau Anda dapat menggunakan, ponsel PDA, penyimpanan, dan password. Pastikan Anda memiliki kunci master untuk membuka password mereka dalam perlindungan Anda mobile dan PDA serta.

Ada beberapa perangkat lunak Anda dapat membeli untuk membantu Anda mengelola semua password Anda juga. Ada beberapa gratis, Anda dapat menemukan situs web freeware atau shareware.

Singkatnya, berhati-hati dan memperhatikan password Anda. Buat password yang unik sangat penting untuk menawarkan perlindungan yang maksimal untuk diri sendiri dan menjaga mereka password di tempat yang aman untuk ganda dilindungi.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll