Setiap hari kita dibombardir dengan begitu banyak hal di sekitar kita bahwa kita sering kehilangan fokus pada apa yang ingin Anda lakukan dan harus dilakukan. Kita bisa sibuk melakukan seribu satu hal yang tidak memperbaiki kehidupan kita di setiap slučaju.Pitanje sering harus bertanya pada diri kita sendiri adalah "sibuk melakukan apa "?

teknologi sangat meningkatkan gaya hidup kita, tapi pada saat yang sama juga menyerang gaya hidup kita. Anda dapat dengan mudah mendapatkan kembali bekerja sehingga Anda dapat menikmati waktu bersama keluarganya. Mobile, kami dihubungi di mana pun Anda berada.

Di tempat kerja kita, kita dihadapkan dengan beban kerja meningkat dan perusahaan berusaha untuk menghemat biaya dengan menggunakan lebih sedikit orang untuk melakukan pekerjaan yang sama. Itulah sebabnya banyak karyawan sebagai stres pada saat mereka sampai ke rumah. Lalu ada orang-orang yang membuat bahkan pekerjaan mereka memuat kembali.

Ketika pekerjaan Anda kembali ke rumah Anda, pekerjaan mereka dan kehidupan keluarga menjadi bingung. Sambil bermain dengan anak-anak Anda, Anda bisa memikirkan pekerjaan. Sementara di tempat kerja, Anda tidak merasa bersalah menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anak Anda dan terus berpikir tentang anak-anak. Ini menjadi lingkaran setan dan mempengaruhi konsentrasi Anda.

Tanpa konsentrasi, tubuh kita yang bergerak, tapi kami tidak produktif sama sekali. Kita dapat mulai melakukan satu hal dan kemudian sesuatu yang mengalihkan perhatian kami dan kami berhenti dan memulai yang baru. Ini seperti orang yang berinvestasi dalam saham. Investor saham yang paling kehilangan, karena ada banyak noise pada saham tržištu.Analitičar dapat merekomendasikan saham panas untuk hari ini. Besok adalah merekomendasikan kepada orang lain. Orang yang tidak bisa berkonsentrasi kehilangan fokus dan terus mengejar satu saham demi satu dan akhirnya kehilangan uang Anda. Hanya orang-orang seperti Warren Buffett menang karena dia hanya berkonsentrasi pada sejumlah saham dan beberapa membeli seperti elang. Bahkan kehancuran pasar saham tidak mempengaruhi keputusannya. Warren Buffet untuk berkonsentrasi pada strategi investasi saham dan tahu apa itu untuk berinvestasi dan menikmati melakukan pekerjaan mereka.

Salah satu alasan utama mengapa banyak orang merasa sulit untuk berkonsentrasi karena mereka dapat melakukan sesuatu im bosan. Orang dengan konsentrasi tinggi kekuatan untuk mencintai apa yang mereka lakukan dan itu bagus. Perhatikan baik pada orang-orang besar dalam sejarah sering orang-orang yang memutuskan bahwa tugas atau pekerjaan yang mereka suka lakukan. Bila Anda menikmati pekerjaan Anda, tandai waktu lalat sangat cepat. Jam terakhir seperti menit, dan tidak ada yang dapat menghalangi Anda dari menyelesaikan tugas Anda.

Pada waktu itu, itu adalah gaya hidup kita bahwa beberapa bentuk kebiasaan buruk kita. Saat ini, orang multi-task juga. Mereka menonton TV, bermain game atau berbicara di ponsel mereka sewaktu makan. Mereka menulis e-mail dan berbicara di telepon pada waktu yang sama. Semua melemahkan kekuatan kita konsentrasi dan kita mungkin sibuk melakukan non-hal penting.

Jadi, luangkan waktu untuk berpikir tentang apa yang Anda benar-benar ingin fokus pada. Jangan menyebar perhatian mereka terlalu tipis atau Anda merindukan kesuksesan Mei yang bisa menjadi milik Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut