Pertentangan menarik tawa

Kamis, 25 Agustus 2011


Melanjutkan dari artikel terakhir saya berserikat, mari kita lihat bagaimana teknik ini menciptakan hasil konyol. Asosiasi berarti pasangan atau menggabungkan pikiran, gambar atau bahkan kata-kata bersama-sama.

bentuk yang paling populer dan jelas berserikat dalam komedi
Mismatch, oleh lawan pasangan atau kontras. Sebagai lemak dan tipis, hitam dan putih, lama dan baru, dan berjalan pada daftar. Apakah juxtapositing kedua lawan yang menciptakan ketidakcocokan. Ruang ini dapat menyiapkan ide habisnya lucu potensial. Contoh merokok yang tinggi seperti pria kurus berdiri di samping istrinya putaran, sebuah gua dengan ponsel keledai, pintar-berbicara dengan burung hantu bodoh atau setan memiliki putaran ramah poker dengan malaikat. Seperti yang saya katakan sebelumnya "apa saja". Tapi, tentu saja, tidak semua keganjilan akan menghasilkan hasil yang konyol.

Sumber lain jelas perbedaan adalah sebuah oxymoron. Oxymoron adalah sosok pidato di mana dua kata yang tampaknya bertentangan digabungkan. Contoh seperti: rahasia umum, kesedihan yang baik, yang asli, kerumunan kecil atau berdua saja

.

Teknik yang sama dari keganjilan, kembali. Berikut adalah situasi normal dan sebaliknya dalam contoh suprotnost.Najpopularniji nya adalah pengantin wanita memakai tunangannya dalam ruangan. Hanya mengambil setiap situasi biasa dan mengubahnya sekitar dan melihat apakah dapat menyebabkan tawa. Seperti bukan burung dalam sangkar, seorang pria di kandang burung, mengamati burung-burung di luar. "Semuanya akan "!

Gunakan teknik asosiasi untuk menyalakan sumbu kreatif dan menyala dengan ide-ide. Memacu otak Anda untuk membuat koneksi baru atau asosiasi baru dengan opposities yang akan menarik tawa.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll