Tips pintar Apple iPod dan Teknik

Kamis, 25 Agustus 2011

sizcache = "0" sizset = "55">

Apakah Anda berpikir tentang membeli Apple iPod? Atau Anda membeli satu?

Hampir semua orang dan siapapun yang saya tahu sepertinya telah membeli sebuah iPod atau setidaknya berpikir untuk mendapatkan sebuah iPod untuk diri sendiri atau najdraže.IPod Anda hanya begitu memikat! Namun, jika Anda tahu apa yang harus Anda lakukan setelah membeli iPod?

Kebanyakan orang tidak. Namun, analis pasar memperkirakan bahwa pemilik iPod rata-rata menghabiskan sebanyak 30% dari harga iPod asli pada aksesoris tambahan! Ini adalah luar biasa US $ 60-US $ 90 pada aksesoris iPod bahwa setiap pemilik iPod akan menghabiskan!

Banyak orang hanya menghabiskan uang mereka pada aksesori yang salah! Bahkan, banyak dari aksesori dekoratif seperti mobil transceiver kit, wireless remote kit, kit speaker bahkan tanpa menyadari apa aksesori pertama mereka harus mendapatkan.

untuk mendapatkan aksesoris iPod dasar sebelum hal-hal mewah!

Apakah Anda, sebagai pengguna iPod, menghadapi masalah-masalah sehari-hari juga?

* iPod goresan Layar

* Klik goresan roda

* Cermin kembali goresan

* berantakan iPod headphone kabel

* iPod overheating ketika sedang diisi, sedangkan silikon atau kasus kulit

Meskipun keunggulan teknis dan estetika Apple iPod, masih ada beberapa masalah tumbuh gigi. Baterai lemah adalah satu. Menjadi mudah tergores lain. Masalah-masalah ini segera menurunkan penjualan kembali atau perdagangan-nilai iPod, jika ada? Hal ini Mungkin tidak tampak penting, tetapi jika Anda perdagangan di iPod yang lebih tua dengan yang baru, tidak masalah. Ini juga menyebalkan untuk melihat goresan dan tanda pada iPod yang indah. Bahkan, goresan mikroskopis berlangsung setiap iPod dan membawa Anda keluar dari saku Anda!

Dapatkan kasus iPod berkualitas baik pertama dan terpenting!

Ada banyak aksesori iPod di luar sana. Banyak aksesoris aneh, ada yang baik, tetapi kebanyakan tidak memenuhi kebutuhan dasar dari iPod. Anda harus melindungi iPod dari mendapatkan tanda goresan dan kecelakaan sebelum hal lain.

Sebelum iPod dapat melayani dengan baik, harus mampu mengurus diri sendiri. Jadi, sebelum kita melihat lebih jauh ke dalam mendapatkan aksesori iPod pertama Anda, atau bahkan jika Anda sudah mendapat sejumlah peralatan lainnya, pastikan Anda terlebih dahulu membekali iPod Anda dengan kualitas baik setiap kasus atau lengan.

Kasus-kasus iPod paling umum digunakan adalah:

lengan Handphone mengkonversi ke lengan iPod

Ini adalah yang paling umum sebagai lengan ponsel yang murah dan mudah tersedia. Namun, hal ini tercermin kembali ke 3G dan iPod 4G mudah tergores oleh lengan tesis karena mereka dijalankan terhadap iPod. Hal ini tidak dianjurkan kecuali Anda memiliki masalah anggaran.

iPod layar dan roda lengket pelindung

Ada iPod layar transparan dan pelindung roda lengket yang dipotong dengan ukuran yang tepat dan Stucked langsung pada layar iPod dan roda. Namun, ada model yang berbeda di pasar, dan beberapa yang lebih murah cenderung menggulung dan mengelupas setelah digunakan beberapa. Jika Anda pada layar, anggaran kualitas baik dan pelindung roda adalah minimum Anda harus memiliki.

kulit silikon iPod

Ini adalah kasus yang paling umum di sekitar iPod. Sepertinya pilihan yang baik, namun perumahan sebenarnya adalah salah satu yang terburuk, terutama jika Anda membeli yang murah.

Kasus-kasus silikon murah diproduksi secara massal di Cina dengan bahan dan elemen desain diragukan. Banyak kulit silikon murah di pasar mudah robek dan mengambil benang dan kotoran mudah. Mereka juga sulit untuk membersihkan dan memelihara. Kasus silikon Saya akan memberitahu jika mereka membuat beberapa produk yang lebih baik dan bermerek dari Amerika Serikat atau Japana.Dobar model berlokasi di:

iPod kasus kulit

iPod kasus kulit adalah salah satu item paling populer. Namun, tidak akan bermerek Apple satu jika mungkin, karena air mata tergores cermin kembali dan tidak menutupi flap. Mendapatkan salah satu dari banyak kasus kulit di pasar. Periksa jahitan pada kasus kulit sebelum membeli karena beberapa yang diproduksi massal mungkin pengerjaan yang buruk.

Air dan shock kasus,

Ada peningkatan permintaan untuk kasus seperti semakin banyak orang membawa iPod mereka untuk hiking, bersepeda, hiking, memancing dan perjalanan pantai. Ada banyak merek yang baik di pasar. Namun, perlu diingat bahwa tidak peduli apa iklan Anda dapat mengatakan, di terbaik, suatu masalah mungkin tahan air, tidak tahan air yang dua hal yang berbeda semua zajedno.Slučaju tahan air hanya dapat mengambil percikan dan perendaman singkat dalam air, dan tentu saja bukan sesuatu yang dapat membawa untuk berenang atau perjalanan menyelam!

Untuk kasus iPod dan saran iPod recommeded lebih bermanfaat, silahkan kunjungi website penulis tha itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll