Mei (bukan nama sebenarnya) adalah 39 tahun-wanita. Pada pertengahan-2008 disampaikan bayinya. Dua bulan sebelum kelahiran, ia melihat pengerasan payudara kirinya. USG menunjukkan tidak ada yang disarankan krivo.Liječnik bisa jadi karena payudara yang membesar dengan susu itu. Meskipun payudara menyusui anak Anda tetap sulit. Tidak ada masalah dengan payudara kanannya. Dia pergi untuk berkonsultasi dengan dokter dan mereka semua sampai pada kesimpulan yang sama - tidak ada masalah

!

Utrasonograhy payudaranya pertama Desember 2008 menunjukkan inflamasi difus proces.Lijeva puting ditarik. Kesimpulan: mungkin mastitisa.Biopsija difus yang diinginkan. Setelah biopsi jarum menunjukkan tidak ada keganasan. Tidak puas, tru-potong biopsi dilakukan 29 Januari 2009.Rezultat menunjukkan proliferasi sel atipikal sugestif karcinom.Otvorena dalam benjolan payudara duktal karsinoma duktal invasif dikonfirmasi biopsi dengan grade tinggi dalam karsinoma duktal.

dapat mencari pendapat kedua dari dokter di rumah sakit swasta di slide Singapuru.Histologija adalah restudied. Disimpulkan bahwa karsinoma duktal in situ, kelas menengah dengan comedonecrosis dan karsinoma duktal infiltratif.

CT dilakukan 31 Januari 2009 menunjukkan: a) tidak deposito metastataic di hati, b) lesi sklerotik lebih bulat terlihat di tulang belakang lumbal dada dan atas dicurigai lesi metastasis, c) nodul kecil di lobus atas paru-paru kanan - mungkin paru soliter metastasis kvržica.Kost memindai dikonfirmasi metastase tulang skapula kiri, kiri rusuk ketiga dan tempat-tempat di sepanjang tulang belakang.

histopatologi laporan menunjukkan sel kanker immunopositive untuk reseptor estrogen dan progesteron rerceptors. HER2 onkoprotein diungkapkan.

Mei dianjurkan untuk memulai kemoterapi odmah.Prvi kemoterapi pengobatan dimulai pada tanggal 2 Februari 2009.Pumpa tertanam terus menerus memberikan 5-FU. Juga dapat menerima dua dosis Navelbine untuk setiap 5-FU siklus. Selain itu, bulan Mei diberikan Zometa untuk tulang. Mei menerima total 13 siklus kemoterapi dari Februari 2009 sampai Oktober 2009.

Pada titik ini, saya mengajukan dua pertanyaan:

1 ? Bagaimana peluang onkologi kesembuhan Jawaban: Dokter mengatakan bahwa akan ada lijek.Liječenje hanya untuk mengontrol masalah.
2 Anda harus telah menghabiskan banyak jenis perawatan? Jawaban: Ya, sekitar 500.000 RM. Itu setengah ringgit juta - bukan? Ya, itu.

CT pada tanggal 27 April 2009 menunjukkan:) node paru soliter pada lobus tengah kanan. Langkah ini kurang dari 5 mm. Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada perubahan sejak inspeksi sebelumnya, b) lesi tulang yang lebih sklerotik. Hal ini telah dicatat di CT sebelumnya.

Semoga ia pergi ke China untuk pendapat kedua Mei 2009.PET / CT učinjeno.Liječnici di China menyimpulkan bahwa semua negara stabil dan tidak perlu untuk pengobatan.

CT dilakukan pada 12 Oktober 2009 menunjukkan kanker telah stabil. Namun, selama seluruh bulan Oktober 2009 Mei mengeluhkan sakit kepala, sakit leher dan nyeri ramenu.Onkolog berkata yang tidak ada hubungannya dengan kanker dia!

Pada bulan Oktober 2009, berakhir pada 13 Mei Kemo pengobatan di Singapura.

Pada bulan November 2009, Mei pergi ke India untuk perawatan lebih lanjut dengan Cytotron (Cytotron nama dagang dari sistem yang dikembangkan di India Ini terlihat seperti mesin MRI yang menggunakan medan kuantum Generator resonansi magnetik rotasi.).

Mei Cytotron mendapat jam pengobatan per hari. Sementara menjalani pengobatan Cytotron, Mei dan terus menerima 5-FU-Navelbine rejimen (14 siklus). Pengobatan dijadwalkan untuk total 28 hari, tapi setelah 20 tretment Mei mengembangkan batuk buruk dan rasa sakit di prsima.Liječnik pikir ini adalah akibat pneumonia, dan dia diberi antibiotik dan sirup kašlja.X-ray menunjukkan efusi pleura kiri (yaitu, cairan di paru-paru) Seminggu kemudian, masih nyeri. masih bertahan dan batuk menjadi buruk ketika Mei preselio.CT ditugaskan dan menerbitkan emboli paru (penyumbatan arteri di paru-paru oleh bekuan darah bepergian ke paru dari bagian tubuh lainnya). Mei memakai Heparin, anti-pembekuan darah.

dapat kembali ke Malaysia pada pertengahan Desember 2009. Semoga rasa sakit mulai lagi. Nya sesak napas, dan bertahan. Dia terbatuk mana preselila.Onkolog di Kuala Lumpur, menyebutkan bahwa kanker muncul stabil dan tidak ada terburu-buru untuk melanjutkan dengan kemoterapi, tapi emboli paru harus diselesaikan terlebih dahulu. Mei diresepkan warfarin. Emboli paru nya membersihkan.

Lima sampai 23 CT Februari 2010 menunjukkan rezultate.Onkolog stabil mengatakan kemoterapi lebih lanjut diperlukan untuk saat ini. Tapi bisa itu terus menerima Bonefos (untuk tulang). Selain itu, Mei adalah awal dari tamoxifen pada awal Maret 2010.

Pada bulan Juni 2010, Maya meninggalkan payudara lagi otvrdnulo.Onkolog tidak berpikir kemoterapi diperlukan, tetapi mungkin diminta untuk melanjutkan dengan tamoxifen dan Bonefos.

Pada bulan Juli 2010 warna kulit payudara kirinya berubah mraku.PET memindai di 29 Juli 2010 menunjukkan peningkatan aktivitas FDG keranjingan, dan bisa mewakili proses inflamasi dari aktivitas tumor. Juga, serapan FDG meningkat pada timus. Pada titik ini, oncologist disarankan mastektomi.

2 September 2010 Mei payudara kirinya diangkat. Ada beberapa infeksi luka setelah operasi dan dua bulan untuk menunjukkan karsinoma duktal oporavi.Histopatologija invasif, kelas 2 dengan karsinoma duktal in situ beberapa fokus, tingkat tinggi. Dua belas dari 13 kelenjar getah bening benar-benar disusupi oleh sel-sel ganas dengan infiltrasi ke jaringan adiposa sekitarnya dalam 4 knot.

Pada tanggal 20 Oktober, 2010, ada ringan pembengkakan Mei di payudara kanan pada puting. USG payudara kanan tidak menunjukkan sesuatu yang salah. Mei diresepkan antibiotik. Karena ada perbaikan, biopsi jarum dilakukan oleh 27 listopada 2010. Jaringan payudara kanan menunjukkan karsinoma duktal invasif.

dokter menyarankan mastektomi dari payudara kanan. Ini akan diikuti dengan radiasi untuk payudara kiri. Ada juga akan payudara kanan radiasi setelah luka sembuh. Bonefos akan berubah menjadi Zometa.

PET scan bekerja pada tanggal 10 November 2010 menunjukkan aktivitas kanker di lesi tulang yang tepat breast.The yang stabil sebelum sekarang menjadi aktif. Dalam pandangan ini, oncologist menyarankan kemoterapi lebih.

Mei lalu tiga siklus kemoterapi kombinasi dari 5-FU, epirubicin dan siklofosfamid (FEC) dengan Zometa. 3 Siklus FEC berakhir 14 Januari 2010.

CA Cara masuk ke gambar

Pada tanggal 3 November 2010, kami menerima e-mail:

Hi Chris,
Saya Don (bukan nama sebenarnya), dan datang di situs web Anda mencari beberapa pengobatan kanker alternatif. Istri saya didiagnosis dengan stadium 4 kanker payudara pada Februari 2009. Dia menjalani kemoterapi dan hanya baru-baru melakukan mastektomi payudara kirinya. Sayangnya, sekarang payudara kanannya terpengaruh. Pekan lalu, biopsi menunjukkan bahwa karsinoma duktal invasif. Dokter menyarankan mastektomi lain, tapi kami khawatir karena kami tidak berpikir yang dapat membantu.
Dapatkah Anda membantu kami? Seberapa baik pengobatan? Dapatkah saya mengirimkan laporan untuk meninjau?
Harapan untuk mendengar dari Anda segera.

Pada 14 Januari 2011 adalah e-mail lagi:

terhormat Chris,
Saya ingin datang ke Penang dan bertemu untuk membahas tentang istri saya. Kami memiliki hasil scan terbaru dengan saya. Saat hari-hari dan waktu yang nyaman bagi Anda untuk melihat pasien?

Bahkan, sebelum e-mail, Don datang ke pusat kami untuk koleksi beberapa tanaman, tetapi mereka tidak kurang percaya diri. Lalu ia mulai menerima pengobatan kemo pertama dan menderita efek samping yang parah. Dia sakit kepala, merasa mual dan pusing kata.

sebelum menerima siklus kedua kemoterapi, semua mulai membuat kami Kemo-čaj.Nuspojave dari perawatan kemoterapi kedua berkurang sekitar lima puluh persen. Hal ini membangun kepercayaan diri mereka dalam teh herbal kami. Ketika 3 Mei siklus kemoterapi, dia merasa lebih baik.

perang belum berakhir, tapi - mungkin "gelombang" hanya tentang untuk memulai

Mei dijadwalkan untuk menerima tiga siklus kemoterapi. Kali ini obat yang akan digunakan sebagai Taxotere ditambah Herceptin. Mei seharusnya mendapatkan permanen Herceptin setiap tiga minggu (tapi setidaknya satu tahun). Juga dapat menerima Zometa setiap 3 bulan.

dari Maret 2010 sampai akhir Juli 2010 Mei pada tamoxifen. Menurut onkologi karena kekambuhan, tamoxifen karena itu tidak efektif. Ia percaya bahwa semua beralih ke obat lain - inhibitor aromatase generasi baru. Tapi aromatase inhibitor efektif pasien harus dalam menopausenya. Jadi, untuk mencapai menopause, onkologi menyarankan menghapus ovarium Mei.

Don (suaminya) datang ke pusat kami di Penang, dan menceritakan kami kisah di atas 18 Januari 2011.
Komentar:

1.Rat Kanker Payudara - gadget mewah ditambah setengah juta Ringgit

Kebanyakan pasien (terutama mereka yang belum pernah memiliki pengalaman menjadi anggota keluarga menjalani pengobatan kanker) memiliki kesalahpahaman bahwa setelah operasi / kemoterapi, kanker mereka akan pergi. Sayangnya, itu jauh dari benar. Baca dua kutipan berikut.

Amy Soscia, seorang pasien kanker berkata: Tidak ada obat untuk kanker payudara metastatik. Ini tidak pernah meninggalkan. Anda hanya berpindah dari pengobatan untuk pengobatan.

dikenal onkologi di Singapura menulis: Kanker tidak seperti spesialisasi medis lainnya, yang bekerja dengan baik adalah norma. Dalam onkologi, dan bahkan memperpanjang umur tiga bulan sampai satu tahun pasien dianggap sebuah prestasi. Mencapai penyembuhan adalah sebagai mencolok jackpot.

Dalam ulasan berjudul:? Pada akhirnya apa hal yang paling endpoint Tinjauan Klinis di Kanker Payudara Lanjutan (Onkologi, Januari 2011, 16:25-35), Sunil Verma et al, menulis: - Banyak agen sedang diteliti untuk pengobatan kanker payudara metastatik (MBC), namun beberapa penelitian telah menunjukkan kelangsungan hidup secara keseluruhan lebih tinggi, ukuran utama manfaat klinis di MBC.
- Dari 73 Tahap percobaan III memeriksa MBC, porsi yang sangat kecil dari uji coba menunjukkan mendapatkan dalam durasi kelangsungan hidup secara keseluruhan (12%, n = 9 ).

dari awal bulan Mei, mengatakan perawatan hanya diberi untuk mengendalikan situasi - dalam hal ini, di mana kontrol? Hampir setengah ringgit juta telah dibelanjakan, tetapi tidak mendapatkan apapun lebih baik Mei. Bahkan, kondisinya memburuk. Ini dimulai fase kedua dari pertempuran jauh kanker telah menyebar ke payudara yang lain setelah satu uklonjena.Rat akan pergi. Berdasarkan artikel yang diterbitkan dalam oncologist minggu lalu, keuntungan kelangsungan hidup secara keseluruhan untuk kemoterapi bisa menjadi ilusi.

tidak bisa belajar dari pengalaman Mei? Albert Einstein mengatakan. Kegilaan adalah melakukan hal yang sama berulang-ulang dan mengharapkan hasil yang berbeda

2 Jumlah kewajiban - apakah Anda benar-benar percaya pada tanaman

Tidak semua pasien yang datang untuk mencari bantuan kami, mereka percaya pada apa yang kita lakukan. Kami perusahaan dalam mengatakan bahwa itu bukan untuk kami, "pengaruh" untuk mengikuti cara kami. Ini harus sepenuhnya pilihan Anda.

Kami sepenuhnya menyadari bahwa, setelah ribuan ringgit untuk disebut ilmiah, teknologi tinggi perawatan yang otak terbaik dalam kedokteran, sulit untuk percaya bahwa beberapa gulma di pinggir jalan dapat membantu kanker Anda. Untuk pikiran yang terdidik tampaknya seperti lelucon besar. Jadi, percaya pada apa yang kita lakukan adalah unsur penting untuk sukses. Statistik terakhir menunjukkan kita bahwa hanya 30% dari mereka yang datang benar-benar berkomitmen dan percaya pada apa yang kita lakukan.

3 Kemo-Teh membantunya - mendapatkan kepercayaan lebih

Saya kata Don bahwa aku akan menulis kisah ini. Otto von Bismarck wrote: bodoh belajar dari manusia iskustva.Mudar belajar dari pengalaman orang lain. Dengan demikian, tujuan utama dari menulis kisah ini adalah untuk berbagi pengalaman dengan orang lain Mei - mungkin mereka yang ingin belajar untuk tidak mengalami kepahitan serupa.
Beberapa pasien percaya bahwa bahkan sebelum pengalaman, tetapi yang lain perlu pengalaman sebelum mereka dapat dipercaya. Ini adalah sebuah pilihan.

4 Kanker perang - perang, tak seorang pun pernah memenangkan

!

Sebuah kisah tragis tentang perang kanker payudara berlimpah. Tapi semua tidak hilang. Ada beberapa pasien yang memiliki keberanian untuk mengatakan: "Kemo Tidak, terima kasih" Banyak dari mereka bertahan hidup untuk menceritakan kisah mereka segar.

Ijinkan saya menutup dengan mengutip Dr Bernard Jensen (Panen di bagian yang kosong)?. "Sementara situasi yang mengerikan, akan takut untuk menjadi katalisator benar untuk perubahan saya tidak berpikir begitu, karena takut bahwa penyakit itu sendiri merupakan penyakit pikiran -. Oleh karena itu, bukan karena takut, tapi berani, kemanusiaan yang akan paling efektif dalam memulihkan kesehatan dan harmoni. "

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut