ponsel menjadi lebih pintar dari hari ke hari. Perusahaan bekerja sangat keras, dan dengan menyediakan teknologi canggih untuk pengalaman ponsel yang lebih menarik dan suara. Kegilaan untuk gadget mobile telah meningkat baru-baru, orang yang mengubah aplikasi mereka dalam waktu 6 bulan. Ponsel terbaru yang benar-benar mudah untuk membeli karena ketersediaan kartu kredit dan toko ponsel online. Search engine seperti Yahoo, Google dan MSN menyediakan berbagai toko online dan dengan satu klik, konsumen dapat membeli headphone favorit Anda dengan koneksi jaringan. Ponsel toko menyediakan berbagai jenis transaksi untuk setiap usia dan kelompok sosial, seperti kontrak, PAYG dan transaksi SIM gratis.

dengan bantuan belanja online, banyak konsumen mendapatkan hadiah beberapa seperti waktu udara bebas atau teks, dan memastikan download gratis, pemutar musik, kamera digital, aksesoris ponsel dll ponsel terbaru yang dilengkapi dengan teknologi tinggi seperti 3G, kamera resolusi tinggi, sistem operasi jendela, alat kantor, musik, akses web, koneksi nirkabel, game dan banyak lagi. Fitur-fitur ini membuat pra-sel membuat sangat istimewa dan mahal juga. Tetapi dengan bantuan berbagai transaksi ponsel, pengguna bisa mendapatkan mereka pada harga rendah.

teknologi 3G telah menjadi lebih populer di Inggris. Ini membantu orang untuk membuat panggilan video dan konferensi video. Semua merek terkemuka seperti Nokia, Samsung, Sony, Nokia, HTC, Apple dan Blackberry menyediakan teknologi 3G terbaru di ponsel. Gadget ini dilengkapi dengan dua kamera, satu untuk masih foto dan video, dan yang lainnya untuk panggilan video. Muka ponsel yang tertanam dengan EDGE, inframerah, USB dan GPRS. Handset ini telah diproduksi untuk komunikasi dan tujuan hiburan. Dalam skenario ini, perusahaan tidak mampu kehilangan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll