Gadget dan Gizmo Hadiah untuk Geeks

Rabu, 31 Agustus 2011


Semua orang tahu bahwa port USB adalah cara yang bagus untuk bergerak, berbagi, dan meng-upload data pada komputer Anda. Lewatlah sudah hari-hari ketika kami harus mentransfer data ke dalam benjolan kecil, menggunakan CD atau (worse!) disk, atau duduk selama berjam-jam menatap seperti yang kita mencoba untuk melampirkan file dalam e-mail.

Tapi itu tidak semua port USB dapat digunakan untuk? Saat ini ada banyak gadget terbaru USB yang membuat hadiah yang sempurna untuk Anda pecandu favorit (atau diri Anda sendiri!), Pasta saringan untuk printer Polaroid. Berikut adalah beberapa ide untuk Anda mulai.

USB Launcher Missile akan dipuja oleh anak-anak dan anak-anak besar sama, memungkinkan Anda untuk mengambil kendali dari busa mereka sendiri peluncur roket yang bisa ditembakkan di segala-galanya, apakah itu kakak menjengkelkan yang mencoba untuk melalui komputer atau bos menjengkelkan yang tidak akan meninggalkan Anda sendirian.

Jika Anda lebih suka menjilat bos, tapi roket busa menembak di garis depan, selalu mampu menawarkan untuk menjaga kopi pagi dengan USB hangat Chiller / hangat, yang dirancang untuk menjaga minuman dingin Anda dingin dan minuman panas Anda panas. Setelah semua, tak seorang pun ingin coklat dingin!

beberapa Sarung tangan Pemanasan USB akan menyelesaikan minuman manis Anda panas di musim dingin, menjaga jari-jari Anda hangat dan hangat sepanjang hari. Jika, seperti saya, jenis yang selalu mendapat tangan dingin pada komputer (selalu mouse di tangan), dan akan menjadi berkah untuk saat-saat ketika Anda tahu harus Anda lakukan, tapi aku hanya ingin meringkuk di tempat tidur bagus nyaman Anda sebagai gantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll