sejarah Gadget

Rabu, 31 Agustus 2011


Sejarah gadget mencakup kemanusiaan lebih - hominid mulai menciptakan alat untuk membuat hidup mereka lebih mudah. Orang-orang selalu menciptakan perangkat dan peralatan dengan tujuan praktis tertentu yang pada awalnya dianggap sebagai hal baru, kurangnya keakraban dan keengganan awal untuk menerima teknologi. Saat ini, industri diperluas untuk membuat gadget baru, sementara beberapa pengecer, termasuk Brookstone dan Richard Thalheimer adalah RichardSolo.com, mengkhususkan diri dalam mempopulerkan mereka.

Apa yang terkenal penemu Benjamin Franklin, Thomas Edison, Alexander Graham Bell, dan Leonardo da Vinci, antara lain, prediksi umum. Mereka menyadari bahwa seumur hidup dihabiskan bermain dengan apa yang orang lain pikirkan mainan, gadget gunanya pada akhirnya akan menghasilkan teknologi yang diperlukan. Karena hanya sekelompok kecil, dasar untuk listrik, komunikasi, film, dan penerbangan diletakkan untuk gadget mereka, yang tampaknya memiliki lebih dari nilai kebaruan.

Mungkin salah satu, gadget paling populer tertua menciptakan roda, ribuan tahun yang lalu. Ambil naik mobil dan kesaksian yang benar-benar revolusioner sebagai gadget telah menjadi dan seberapa jauh untuk mengandalkan untuk gadget transport.Novije, Apple iPhone, tampaknya bahwa tahap awal yang belum gadget lain yang telah menjadi kebutuhan yang akan mengubah komunikasi.

"iPhone bisa satu hari dilihat sebagai perangkat yang memulai revolusi kedua dalam komputasi Komputer adalah revolusi pertama.. Komputasi Genggam, suatu hari akan menjadi revolusi kedua, dan iPhone adalah produk yang telah berjalan."
-Richard Thalheimer, RichardSolo.com

Semua gadget tidak diciptakan sama. Pada kenyataannya, penemuan paling dibangun di lantai tehnologiju.Svijet terbaru gadget, peralatan jatuh ke salah satu dari empat kategori: mekanik, elektronik, pemrograman, dan aplikasi. Perangkat mekanik meliputi roda, serta peristiwa kemudian, seperti katrol, sepeda, perahu termometer, dan sortasi. Setelah kedatangan listrik, perangkat dibawa ke tingkat yang baru sebagai penemu mulai menemukan kegunaan yang berbeda untuk memanfaatkan energije.Televizije baru, jam kuarsa dan radio adalah contoh dari perangkat elektronik. Setelah kegagalan, penemu bermain-main di sekitar dengan informasi elektronik melalui mikroprosesor, tahun-tahun awal perangkat diprogram seperti komputer, dan kemudian, MP3 player dan iPhone. Penerapan gadget termasuk iTunes, Microsoft Office dan aplikasi komputer lain yang beradaptasi dengan pengalaman kami dengan perangkat diprogram.

Richard Thalheimer, ketua dan pendiri on-line pemasok gadget RichardSolo.com, dan pendiri dan mantan CEO dari gambar gadget raksasa tajam, memahami, mungkin lebih baik daripada siapa pun, bahwa ada banyak gadget lebih dari berita.

"Saya yakin kebanyakan orang menikmati gadget baru, yang memperkenalkan fitur baru untuk kehidupan mereka. Apa yang mereka lupa untuk memecahkan masalah sehari-hari tidak hanya menyenangkan, tetapi beberapa perangkat ini akan menjadi kebutuhan fungsional. Dalam kehidupan pribadi saya, saya bergantung pada iPhone, pembuka pintu garasi saya, hidung pemangkas rambut, sikat gigi listrik, dan gadget lainnya yang pernah dianggap sebagai gadget baru ".
- Richard Thalheimer, RichardSolo.com

dan gagasan mantan, dan usaha saat ini untuk menjual gadget unik, berguna dan menyenangkan dari semua jenis, dari mekanik untuk pemrograman dan implementasi. Dia melihat beberapa perangkat, seperti Breeze Ionic pembersih udara, mendorong tren sensasional dan abadi berdasarkan realisasi nilai-nilai komunal, sementara yang lain mengumpulkan debu di rak setelah baru itu mereda. Toko khusus seperti gambar lebih tajam, dan Richard Thalheimer adalah RichardSolo.com melayani tujuan yang lebih besar:. Penyebaran ide-ide baru, dan memberikan kredit kepada Franklin dan Edison dunia

~ Ben Anton, 2008

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll