Jum aplikasi iPhone setiap pilot harus

Minggu, 21 Agustus 2011


aplikasi ponsel pintar terus meningkat dalam popularitas dan sekarang dapat digunakan pilot. Jika Anda adalah seorang pilot swasta, komersial atau olahraga, Anda mungkin menemukan program ini sangat berguna cerdik untuk terbang usaha.

PilotPCG. Ini aplikasi untuk iPhone dan iTouch adalah panduan yang berguna untuk pilot berpengalaman, pilot siswa masih penerbangan pelatihan sedang berlangsung, atau pilot pemula yang baru lulus dari sekolah penerbangan. Berisi lebih dari 1.300 istilah berani. Kondisi ini diundang juga, karena mereka muncul dalam huruf tebal di FAA Percontohan / Controller Istilah, buku referensi otoritatif bahwa semua pilot harus memiliki salinan. Dengan PilotPCG tidak lagi harus terus-menerus memeriksa komputer Anda atau berada dalam kepemilikan buku-buku tebal memeriksa istilah penerbangan. Dengan menekan tombol, Anda mendapatkan akses cepat dan mudah ke informasi dimanapun mereka berada.

AeroWeather. Ini adalah sebuah aplikasi untuk digunakan di iPad, iPod Touch dan iPhone modela.Aplikacija memungkinkan akses dengan kondisi cuaca terbaru dan prakiraan cuaca di mana saja. Jadi, apakah Anda seorang pelajar melakukan pelatihan penerbangan, pilot komersial atau olahraga, Anda akan merencanakan jadwal penerbangan mereka lebih dekat dengan aplikasi ini.

pomoć.Zahtjev Angin untuk iPod Touch dan iPhone, program bekerja dengan menghitung kondisi angin dan sisi, terutama jika data pada landasan pacu, kecepatan dan arah angin tidak tersedia. Jadi, jika sebuah pesawat Pilot pesawat besar atau olahraga ringan, Anda benar akan mempersiapkan untuk lepas landas atau pendaratan seperti yang Anda tahu persis apa yang Anda hadapi angin.

FlightTrack Pro. Ini adalah aplikasi untuk iPhone, iPad dan unit ponsel Android. Ini memberikan update mengenai jadwal penerbangan dan penundaan perkiraan di bandara di seluruh dunia. Bahkan pilot siswa masih bersekolah penerbangan, Anda akan menemukan program ini berguna, terutama jika pelatihan dilakukan di bandara dikendalikan. Jika seorang pilot siswa tidak akrab dengan bandara, maka ia dapat dengan mudah melihat kartu port individu menggunakan aplikasi.

JetFueling. Mereka dimaksudkan untuk digunakan pada iPhone dan iPod touch, program ini menyediakan membaca pada bahan bakar saat ini tersedia di papan. Dengan cara ini, jumlah yang tepat dari bahan bakar yang perlu disembuhkan dapat dengan mudah dihitung. Program ini sangat berguna untuk pilot dan teknisi yang semuanya terlibat dalam urusan pengisian bahan bakar pesawat penumpang. Tentu saja, bahkan pilot rekreasi memerlukan cahaya gas pesawat olahraga, misalnya, dapat mengambil keuntungan dari aplikasi ini.

Ini hanya beberapa aplikasi yang kami menemukan berguna, terlepas dari pengalaman penerbangan dapat.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll