Buat ide

Siapapun bisa memikirkan ide-ide tentang bagaimana membuat aplikasi iPhone, tapi itu tidak membuat ide yang baik. Program ini akan perlu asli dan sesuai dengan niche tertentu atau jenis pelanggan. Mulailah dengan menemukan niche untuk para penggemar iPhone meminta pelanggan apa jenis aplikasi yang Anda cari. Anda dapat membuat survei on-line dan mempublikasikannya pada jaringan sosial.

Ini akan ada gunanya untuk menciptakan ide, jika ada produk serupa di pasar. Jika Anda memiliki strategi pemasaran yang hebat, akan sangat sulit untuk menjual produk yang mirip dengan ribuan orang lain di tržištu.Program akan mendapatkan pengakuan jika itu unik dan berbeda, yang mengapa adalah penting untuk mengetahui bagaimana membuat aplikasi iPhone yang terpisah dari produk lainnya . Jika aplikasi Anda berguna dan satu-of-a-kind, adalah lebih mungkin untuk menarik pelanggan.

Alat

Anda akan membutuhkan baik set alat. Ini akan mencakup iPhone, sebuah komputer yang baik dan Pemrograman iPhone SDK. Anda juga Mei ingin bergabung dengan program pengembang Apple untuk merancang dan menghasilkan pekerjaan Anda lebih mudah. Jika Anda sudah memiliki komputer yang baik dan iPhone, dengan alat-alat lain harus biaya kurang dari $ 200.

keterampilan

Anda akan membutuhkan berbagai keterampilan dalam mengetahui bagaimana membuat aplikasi. Tidak semua orang memiliki keterampilan ini, sehingga Mei Anda butuhkan untuk studi atau mempekerjakan seseorang yang dapat melakukan tugas-tugas yang Anda tidak bisa. Sebagai contoh, Anda mungkin perlu menyewa seorang programmer, terutama jika Anda seorang desainer, atau sebaliknya. Membuat sebuah aplikasi iPhone yang sukses akan tergantung pada kemampuan bahwa setiap orang dapat membawa ke meja.

Dalam beberapa hal, app iPhone adalah sedikit seperti membangun bisnis. Anda akan membutuhkan seorang manajer penerbit, peneliti, akuntan, desainer, arsitek, programmer dan proyek. Meskipun Anda dapat memenuhi banyak peran-peran sendiri, beberapa May memerlukan bantuan dari orang lain. Dibutuhkan sebuah tim untuk membuat kesuksesan produk, termasuk bagaimana untuk membuat aplikasi iPhone populer. Anda dapat menghabiskan banyak energi dan waktu mencoba untuk belajar bagaimana membuat aplikasi iPhone sendiri ketika proses bisa jadi jauh lebih mudah dengan bantuan orang lain.

Market Research

Pikirkan tentang bagaimana membuat aplikasi dan memutuskan apakah itu membawa sesuatu yang baru ke pasar. Jika Anda memperkenalkan sebuah konsep baru, berpikir tentang bagaimana masyarakat akan menerimanya. Bahkan jika ide baru tampaknya mengejutkan untuk Anda dan teman Anda, publik tidak selalu berpikir begitu. Cari tahu apa yang masyarakat ingin melakukan penelitian dan mencari aplikasi yang paling dicari oleh pelanggan. Pelanggan Anda adalah sumber informasi paling penting untuk pemasaran, sehingga sangat penting untuk memperhatikan kebutuhan mereka.

Mengenal telepon Anda

Gunakan banyak permainan dan aplikasi yang Anda bisa untuk mendapatkan rasa dari apa yang sudah tersedia di pasar. Pertimbangkan fungsi dari setiap program dan berpikir tentang bagaimana Anda dapat membuatnya lebih baik. Carilah kelemahan dalam desain dan karakteristik dari aplikasi dan belajar dari kesalahan orang lain.

, yang akan menggunakannya?

Ketika datang ke aplikasi, pertimbangkan audiens pasar Anda. Meskipun program ini akan menjadi populer, Anda akan tahu bahwa Anda penggemar dan memenuhi permintaan mereka. Jika utilitas yang digunakan oleh para profesional, Anda akan ingin desain ramping dan cepat yang dapat dengan mudah diakses. Menemukan target audiens merupakan langkah penting dalam bagaimana membuat aplikasi iPhone dan tidak boleh diabaikan.

menerapkan

Setelah semuanya dirancang dan diprogram, sekarang saatnya untuk memberikan hasil akhir. Jika Anda mengambil waktu untuk mempelajari proses, Anda harus yakin bahwa produk tersebut akan bertemu dengan penerimaan yang baik di pasar. Untuk mengirim toko Apple, membuat kepercayaan diri dan pribadi sebelum upload. Akhirnya, mempromosikan aplikasi untuk memastikan mendapat publisitas sebanyak mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll