Jika Anda perlu untuk mengambil panggilan iPhone, maka artikel ini adalah untuk Anda. Aku akan pergi ke cara termudah bagi anda untuk mengikuti iPhone, termasuk semua panggilan adalah apa dan bagaimana Anda bisa tahu setiap hal yang berlangsung. Anda juga dapat melihat data GPS, sehingga Anda tahu di mana ponsel berada dalam waktu yang tepat. Ayo belajar bagaimana Anda dapat dengan mudah merekam panggilan, iPhone bawah.

Bagaimana untuk membuat panggilan iPhone

Cara terbaik bagi Anda untuk lakukan adalah untuk menginstal perangkat lunak mata-mata sederhana yang akan memantau segala sesuatu yang dilakukan di telepon. Ini termasuk teks, juga, yang cukup berguna karena banyak komunikasi yang terjadi melalui pesan teks hari ini. Artinya, kecuali merekam panggilan akan memberi Anda wawasan besar ke dalam apa yang terjadi pada telepon Anda. Sekali lagi, Anda dapat menemukan beberapa alat mata-mata yang hebat untuk memantau data GPS.

yang digunakan Panggil Perekam iPhone?

Ada banyak pilihan ketika datang untuk menggunakan perangkat lunak mata-mata untuk memantau apa yang terjadi dengan ponsel, jadi apa yang harus saya gunakan? Anda hanya perlu memeriksa ulasan dan mencari tahu apa yang paling dapat diandalkan dan yang paling diterima dengan baik oleh pelanggan. Hati-hati untuk tidak menganggap virus dengan mengecek reputasi orang-orang yang membangunnya. Jika Anda berada dalam performa yang baik dengan klien Anda, maka kemungkinan adalah bahwa itu adalah aman untuk digunakan.

Download perekam panggilan iPhone di sini

Hal ini sangat direkomendasikan bahwa jika Anda ingin memulai segera, menggunakan program langkah-demi-langkah. Namun, sebelum Anda melakukannya Anda akan tahu program apa yang terbaik. Saya telah diuji dan dibandingkan dengan banyak program, dan hasilnya menunjukkan program ini adalah yang terbaik hanya karena mudah digunakan, benar-benar bekerja karena tidak terdeteksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll