Untuk mentransfer film ke iPhone, Anda harus terlebih dahulu memiliki film lain sistem penyimpanan, baik pada DVD atau hard disk. Ini adalah proses yang sangat sederhana jika Anda tahu bagaimana melakukannya, jadi memeriksa sisa artikel ini untuk menaruh beberapa film pada iPhone Anda hari ini.

film yang Anda ingin mentransfer perlu dalam kondisi yang baik, itu. DVD MP4, dan jelas komersial tidak, tentu saja, dalam bentuk ini. Mereka akan harus ditransfer ke hard disk Anda, dan dikonversi, sebelum Anda menempatkan mereka pada iPhone.

untuk mentransfer film dari DVD ke iPhone, Anda akan membutuhkan sebuah komputer, menyebabkan komputer untuk terhubung ke iPhone, dan beberapa perangkat lunak untuk merobek film dari DVD dan kemudian mengubahnya. Mp4 format. Ada banyak pilihan yang tersedia dalam hal perangkat lunak dapat Anda gunakan untuk menyalin film. Sebagian dari software ini adalah tidak murah, tetapi ada bahkan beberapa versi freeware. Masukan DVD ke DVD-ROM komputer Anda dan menggunakan perangkat lunak untuk mentransfer file.

Setelah file di komputer Anda, Anda dapat mulai proses untuk mentransfer film ke iPhone. Anda harus benar-benar memastikan bahwa Anda merobek file ke format yang benar sebelum Anda melangkah lebih jauh. Pastikan Anda telah melakukan, tugas sebenarnya mentransfer file ke iPhone adalah bagian yang mudah. Cukup memindai file video ke iTunes, maka mereka dapat ditransfer langsung dari iTunes ke iPhone.

Jika Anda tidak memiliki film atau film yang Anda inginkan di DVD, masih merupakan pilihan untuk Anda. Di Internet, Anda akan menemukan situs yang sangat sedikit yang memungkinkan Anda untuk membayar satu kali biaya dan kemudian men-download banyak film yang Anda inginkan. Anda biasanya memiliki akses ke permainan dan file musik juga. Ini jauh lebih aman daripada menggunakan situs P2P ilegal, yang bisa meninggalkan Anda dengan catatan kriminal, atau kerusakan komputer Anda dengan men-download virus atau trojan.

situs web ini dimana Anda membayar biaya satu kali untuk memiliki yang aman dan legal. Biaya ini memungkinkan situs untuk mempertahankan server sendiri, dan mengambil film-film terbaru ke daftar bermain. Anda dapat men-download banyak film yang Anda inginkan dari situs ini, langsung ke hard disk Anda, dan kemudian dengan mudah mentransfernya ke iPhone. Ini akan berubah menjadi nilai yang besar jika Anda menonton banyak film, dan ini tanpa keraguan cara termudah untuk menyalin film ke iPhone.

Periksa link di bawah ini untuk mencari tahu di mana untuk mendapatkan download film iPhone.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll