berpikir untuk mendapatkan sesuatu secara gratis benar-benar tidak masuk akal. Hari ini tampaknya aneh untuk berpikir tentang mendapatkan makanan gratis, apalagi sesuatu yang mahal seperti iPhone. Ada kemungkinan bahwa jika Anda mengikuti beberapa langkah yang pasti akan menyebabkan Anda memiliki iPhone tanpa biaya apapun.

Langkah pertama adalah untuk menemukan situs yang mengiklankan tawaran ini, dan mungkin bahkan memeriksa online untuk melihat apakah mereka karena dari pelanggan yang menerima barang dagangan bebas kembali klaim mereka. Itu selalu tindakan pencegahan yang baik untuk memeriksa dan melihat apakah Anda memiliki beberapa orang lainnya bisa mendapatkan barang gratis juga sebelum Anda mencoba untuk membuat diri Anda.

Selanjutnya, lihatlah semua persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan situs 4G.Web iPhone gratis yang menawarkan kesepakatan tersebut mengharuskan Anda untuk menyelesaikan sejumlah tawaran. Item yang lebih murah untuk meminta tawaran lebih rendah, sementara lebih mahal mereka akan meminta Anda untuk menyelesaikan beberapa lagi. Selalu menyadari betapa banyak yang perlu Anda lakukan sebelum, karena Anda tidak ingin melakukan hanya beberapa pilih, dan kemudian menemukan Anda perlu melakukan lagi 5 atau 6 bahwa Anda sudah siap untuk menyelesaikan.

Ketiga, mencari menawarkan uji coba gratis yang berhubungan dengan mereka. Ini adalah cara untuk memastikan Anda mendapatkan sepotong benar-benar bebas dari barang dagangan. Sesuatu dapat diiklankan sebagai bebas, tetapi jika Anda mendaftar untuk beberapa penawaran yang biaya uang, itu tidak benar-benar bebas sekarang ini? Di sinilah langkah kedua dapat berguna, karena Anda benar-benar harus memutuskan terlebih dahulu berapa banyak menawarkan Anda perlu bertemu dan menentukan mana dari banyak ditawarkan yang Anda ingin menempatkan waktu Anda masuk Anda juga Mei mengungkapkan sebuah produk baru atau layanan yang Anda benar-benar menikmati, sedangkan menyelesaikan menawarkan. Jika Anda mendaftar untuk sebuah percobaan gratis untuk memastikan bahwa Anda akan menyerah sebelum mereka tagihan ke kartu kredit Anda.

Langkah keempat yang Anda harus menyelesaikan ke teman-teman Anda untuk melakukan hal yang sama. Masing-masing menawarkan lengkap untuk mendapatkan elektronik gratis, termasuk iPhone 4G, akan diminta untuk melengkapi jumlah tawaran, dan sejumlah teman untuk melakukan hal yang sama dalam rangka memenuhi syarat. Selalu pastikan bahwa Anda dapat memenuhi semua persyaratan dan kondisi kontrak.

Langkah terakhir adalah pengetahuan dasar. Anda Mungkin bertanya-tanya bagaimana perusahaan dapat menawarkan Anda tanpa Anda membayar uang, dan alasan untuk ini adalah bahwa ia menawarkan tanda, karena perjanjian dengan perusahaan-perusahaan besar. Setiap kali seseorang berlaku untuk tawaran mereka mendapatkan komisi dan bahwa mereka dapat membuat keuntungan dan pembelian barang-barang seperti laptop, iPhone dan sistem konsol game. Ini adalah situasi win-win untuk semua orang yang terlibat jadi jangan ragu untuk memulai proses.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll