iPhone 3G suku cadang

Jumat, 19 Agustus 2011


bernafsu setelah iPhone, tetapi hanya tidak bisa masuk ke skema lama anggaran? Yah, lihat sisi terang, dengan menunggu sementara Anda melewatkan rilis tanggal ridiculously panjang garis dan harga astronomis tinggi. On the downside, masih ada iPhone. Tapi kemungkinan Anda mungkin tahu seseorang yang tidak berdiri di garis, yaitu sekitar siap untuk telepon baru. Ketika turun untuk memiliki iPhone atau tidak, berurusan dengan barang bekas yang tidak begitu buruk! Bahkan jika teman patah atau rusak iPhone, menawarkan harga yang wajar, dan memperbaiki dengan bagian-bagian pengganti iPhone 3G. Dengan tingkat di mana para pemilik pengiriman barang-barang ke pusat layanan resmi dan membayar biaya perbaikan terlalu tinggi, hal ini bermanfaat untuk membuat proyek DIY.

setelah website jaringan teman, pacar, atau on-line atau kontak ramah dengan kebutuhan iPhone perbaikan, saatnya untuk memahami apa yang perlu diganti. Jadi akan online adalah sangat mudah untuk menemukan dan segala yang dibutuhkan untuk penggantian bagian 3G iPhone sukses. Keluar dari panel sentuh, layar LCD, baterai, plastik mencakup, meliputi antena, SIM pengganti nampan kartu, pengisi daya, modul rumah tombol, papan, modul pembicara, rangkaian antena, dan telinga bagian / penerima, semuanya tersedia untuk dijual untuk sangat wajar harga. Dengan semua bahwa situs web yang tersedia hari ini, tidak perlu menjalani penggantian iPhone 3G sendiri, hanya mencari perbaikan yang perlu dibuat dan presto, tutorial online instan. Bahkan jika Anda tidak jenis teknologi, mempertimbangkan pengalaman belajar. Membeli digunakan dan / atau iPhone rusak ringan memberikan ruang ekstra untuk bergerak saat pencampuran dengan elektronik mahal. Karena personil yang berkualitas tinggi untuk harga perbaikan, pemilik berpikir mereka lebih baik parit ponsel lama untuk apa saja yang mereka bisa mendapatkan untuknya. Halo iPhone baru.

Jika Anda perlu mengatur lebih spesifik alat, tidak pernah takut. Juga tersedia berbagai iPhone dan iPod profesional instalasi alat dan kit perbaikan. Mungkin satu iPhone perbaikan kecil bisa mendapatkan pekerjaan sedikit lebih. Tak seorang pun pernah mencintai sedikit uang ekstra. Bottom line, kit ini sangat terjangkau dan yang harus dimiliki untuk setiap pemilik iPhone, terutama pemilik iPhone yang mencoba untuk membawa iPhone 3G solonya pengganti. Jelas, iPhone tidak akan keluar dari gaya. Orang tidak akan membeli mobil tanpa membeli kit.Činjenica alat dalam hari ini dan usia benar-benar ada downside untuk belajar bagaimana untuk memecahkan elektronik mereka sendiri. Pikirkan tentang manfaat dari saku, dengan manfaat bagi planet ini. Dengan lebih dari 4 ton limbah elektronik konsumen bocor bahan kimia beracun ke tanah kita setiap tahun, mungkin tidak ada salahnya untuk menempatkan kembali sedikit dan kebijakan daur ulang di MP3 player kita, laptop, komputer, kamera digital, iPhone, ponsel, dan lebih itu.

Sangat mungkin bahwa di beberapa titik dalam kehidupan mereka iPhone 3G suku cadang akan dibutuhkan, mungkin kasus baterai atau layar, atau bagian internal lainnya. Jangan berkecil hati, terbiasa dengan online bagian iPhone besar dan kembali ke menggunakan telepon.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll