Apakah Anda memiliki 3G iPhone atau 3G, dan mereka mengatakan hal itu mustahil untuk jailbreak dan menambatkan iPhone Anda? Saya diberitahu hal yang sama setiap orang dan setiap situs web saya menemukan ketika saya membuktikan mereka salah. Artikel yang paling akan mencoba untuk meyakinkan Anda bahwa Anda ingin downgrade iPhone untuk fitur dan mencoba untuk tali. Melihat melalui artikel ini, saya menemukan bahwa itu adalah sekelompok bergerak berisiko klaim file untuk mencapai tujuan ini. Hal ini semudah 1, 2, 3 Baca di bawah ini untuk belajar bagaimana mengubah iPhone menjadi sebuah router nirkabel dalam waktu singkat!

Jadi, berbagi segala sesuatu yang Anda ketahui tentang apa yang mereka katakan dan dengarkan. Buka iPhone dan pergi pada Safari. Setelah Anda membuka Safari, pergi ke URL bar, dan pilih dengan jari Anda. Menghapus semua konten dan jenis itu jailbreakme.com. Setelah Anda sampai di sana harus mengambil beberapa detik untuk men-download untuk membuka. Ini akan meminta Anda untuk geser jari Anda di atas (seperti unlocking telepon) untuk jailbreak. Jika Anda memutuskan untuk melakukan jailbreak akan mulai dan mulai men-download. Setelah download akan restart telepon dan memberitahu Anda bahwa itu adalah menambahkan program baru untuk layar rumah Anda.

Perlu diketahui bahwa jika Anda memutuskan untuk jailbreak Anda memiliki izin penuh untuk membalikkan proses. Yang Anda lakukan adalah plug iPhone kembali ke komputer Anda dan mengembalikan ke pengaturan pabrik.

untuk mempelajari bagaimana Tether dengan ponsel Jailbroken baru datang memeriksa artikel saya di bawah ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll