Siapapun membeli iPhone 3G Mei juga ingin mempertimbangkan untuk mengambil asuransi iPhone 3G. Ada Bisa digunakan untuk memiliki polis asuransi untuk jatuh kembali jika diperlukan dan jika jenis asuransi ini gadget di tempat dapat membawa ketenangan pikiran bahwa gadget Anda cocok untuk perlindungan.

Hal yang perlu dipertimbangkan saat mencari asuransi

Ketika mempertimbangkan asuransi ada banyak hal untuk berpikir tentang bagaimana untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan iPhone penutup kebijakan potrebna.Cijena Anda, tentu saja, masalah besar, tapi ada banyak lebih dari tarif asuransi berapa banyak premi . Anda mungkin ingin memeriksa kondisi penutup - misalnya, jumlah kelebihan yang harus dibayar (yang merupakan jumlah yang Anda harus membayar dalam membuat permintaan yang sukses). Jumlah ini dapat bervariasi antara penyedia layanan asuransi gadget, sehingga patut memeriksa Mei.

hal lain yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan manfaat yang ditawarkan oleh kebijakan asuransi. Sekali lagi ini dapat bervariasi dengan beberapa penyedia asuransi yang menawarkan lebih dari yang lain untuk jumlah uang yang sama. Sebagai contoh, beberapa asuransi untuk penutup menawarkan iPhone di seluruh dunia sebagai bagian standar dari zaštite.48 jam Anda pengganti dijamin dalam hal pemohon sukses juga mungkin tersedia, tergantung pada penyedia layanan.

Seperti halnya produk asuransi, kondisi, pengecualian dan keterbatasan biasanya berlaku untuk Anda Mei ingin dibaca dengan seksama untuk memastikan bahwa mereka mengerti. Mengetahui tentang ini dapat untuk keuntungan Anda ketika membandingkan asuransi iPhone 3G.

Apa manfaat dapat terlibat dalam politik?

Seperti halnya bentuk asuransi untuk manfaat asuransi untuk iPhone dapat bervariasi antara penyedia. Namun, dengan menggunakan Mei atau Mei tidak meliputi:

· kerusakan pada ponsel yang menyebabkan kecelakaan, yang mungkin termasuk kerusakan cair juga,

· Anti-telepon dicuri dari sebuah kendaraan atau tempat yang aman,

· rincian ponsel perlindungan di luar masa garansi pabrik,

· layanan gratis cadangan untuk telepon sehingga banyak data (biasanya ditetapkan pada saat pembelian kebijakan );

· disengaja kehilangan (meskipun diingat bahwa ini mungkin tambahan dan tidak termasuk sebagai fitur standar dari 3G iPhone asuransi ).

Menyimpulkan asuransi untuk iPhone Anda

Seperti yang dapat Anda lihat dari artikel ini, memilih asuransi iPhone 3G yang paling tepat termasuk sedikit riset. Memilih polis asuransi yang terjangkau untuk Anda, sementara pada saat yang sama datang dengan semua keuntungan yang Anda butuhkan dalam politik berarti membandingkan fitur keamanan iPhone dan manfaat. Hal ini tidak layak bergegas ke halaman depan karena bisa menyebabkan kekecewaan jika Anda berpikir Anda memiliki perlindungan peristiwa, hanya untuk menemukan kesalahan jika Anda membuat permintaan di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll